Smartphone dan Tablet Huawei Terbaru Akan Diumumkan di Hajatan 25 Maret!

0
284
Perangkat Huawei Terbaru 25 maret 2019
Copyright ©bmobiled

Dua Smartphone dan Satu Tablet Huawei Segera Melenggang di Pasaran!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei nampaknya tidak ingin kalah dengan para kompetitornya dalam meluncurkan smartphone. Belum lama ini dikabarkan bahwa sang vendor akan menggelar hajatan pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang untuk meluncur smartphone dan tablet Huawei terbaru. Acara ini digelar sehari sebelum peluncuran Huawei P30 dan P30 Pro yang digelar pada 26 Maret 2019. Lantas smartphone dan tablet apa saja yang akan diumumkan sang vendor?

Informasi mengenai hajatan Huawei pada 25 maret ini diketahui dalam sebuah postingan di Weibo. Huawei mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar acara di negara kelahirannya yakni China pada tanggal 25 Maret 2019. Dalam acara tersebut akan diluncurkan tiga perangkat terbaru Huawei diantaranya dua smartphone dan satu tablet Huawei terbaru.

Baca Juga Benarkah Huawei P30 Lite Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Dalam poster tersebut memperlihatkan bahwa sang vendor akan meluncurkan tiga perangkat terbaru dalam acara tersebut. Tiga perangkat tersebut adalah Huawei Enjoy 9S, Huawei Enjoy 9e dan Huawei MediaPad M5 Youth Edition. Yang menarik dari poster tersebut juga memberikan sejumlah informasi terkait spesifikasi yang akan dibawakan perangkat terbaru besutan Huawei ini.

Smartphone terbaru Huawei yang pertama adalah Huawei Enjoy 9s yang akan hadir dengan membawa ddaya tarik utama tiga kamer belakang.Dua kameranya akan menjadi lensa lensa utama dengan resolusi 24 MP dan ada lensa kamera ultra wide angle dengan resolusi 16 MP.

Perangkat Huawei Terbaru 25 maret 2019
Copyright ©bmobiled

Smartphone terbaru Huawei ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka EMUI 9.0 menawan. Selain itu perangkat ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya untuk sistem keamanannya. Selain itu handset Huawei Enjoy 9S ini  juga akan dibekali kapasitass internal 128 GB.

Berlanjut untuk model Huawei Enjoy 9E yang hadir sebagai versi lain dari Huawei Enjoy 9S dengan mengusung spesifikasi lebih sederhana. Dalam poster yang beredar disebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi standar. Ponsel ini aakan dibekali satu kamera belakang beresolusi 13 MP tanpa dukungan sensor pemindai sidik jari. Namun Enjoy 9e akan didukung teknologi Huawei SuperSound juga memori internal 64GB.

Baca Juga Situs Huawei Indonesia Tampilkan Huawei Mate X, Harga Rp 25 Juta?

Selanjutnya perangkat terbaru Huawei adalah tablet Huawei MediaPad M5 Youth Edition (2019). Tablet android ini hadir dengan dukungan satu kamera serta tidak dibekali sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Namun tablet ini ditenagai baterai ddengan kapasitas 5100 mAh dimana lebih kecil dibandingkan pendahulunya dengan daya 7500mAh.

Namun tablet Huawei terbaru ini dibekali dapur pacu tangguh daru HiSilicon Kirin 710 yang ditingkatkan dari pendahulunya. Bukan hanya itu saja, MediaPad M5 Youth Edition (2019) ini juga dibekali teknologi  Huawei Histen 3D Audio untuk memberikan pengalaman audio menjanjikan.

Sayangnya belum ada informasi terkait harga tiga perangkat Huawei terbaru ini serta ketersediaannya di pasar global. Untuk itu kita nantikan saja hingga sang vendor meluncurkannya secara resmi pada 25 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Lolos Sertifikasi 5G dari TÜV Rheinland!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.