Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dibanderol Rp 2.3 Jutaan!

0
872
Spesifikasi Nokia 3.1 Plus
Copyright©DeepSpecs

Harga Nokia 3.1 Plus Dibanderol Rp 2.3 Jutaan di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Satu lagi smartphone ramah anggaran yang ikut meramaikan pasar Indonesia belum lama ini yakni ponsel besutan HMD Global dan Nokia. Setelah cukup lama dinantikan,akhirnya vendor yang berbasis di Finlandia tersebut resmi meluncurkan Nokia 3.1 Plus di Indonesia. Kehadiran smartphone ini siap bersaing langsung dengan beberapa smartphone menengah kebawah besutan Oppo, Xiaomi dan juga Vivo. Lantas berapa banderolan harga smartphone terbaru Nokia ini?

Smartphone ini mulai dapat di pesan pada beberapa situs e-commerce kenamaan di tanah air dengan penawaran harga mencapai Rp 2.3 jutaa per unitnya dengan dia varian warna yakni Blue dan Baltic. Perangkat android Nokia 3.1 Plus di Indonesia ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 6 inci dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen cemerlang. Kualitas layarnya membawakan resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels dengan dukungan aspek rasio 18:9 kekinian.

Baca Juga Resmi, Redmi Note 7 Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

Dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam Nokia 3.1 Plus di Indonesia ini dipacu oleh processor besutan MediaTek yakni Helio P22. Kinerja dari CPU yang dibawakan akan diperkuat RAM 3 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi handal. Kinerja dari ponsel ini juga akan dipadukan dalam memori internal 32 GB dimana masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 400GB namun menggunakan slot SIM 2.

Bekalan kamera yang dibawakan dalam Nokia 3.1 Plus ini mendukung dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP sebagai kamera utama dan kamera depth sensor atau kamera kedalaman 5MP. Dukungan kamera ganda yang dibawakan ini didukung fitur LED Flash dan sejumlah fitur keren lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie, ponsel ini menawarkan kamera depan berkekuatan 8 MP.

Harga Nokia 3.1 Plus
Copyright©NDTV.Gadgets

Daya tarik Nokia 3.1 Plus di Indonesia ini juga telah digerakkan dalam sistem pengopoperasian Android 9 Pie dipermanis oleh antarmuka menawan bukan Android Oreo seperti yang pertama kali diperkenalkan di India tahun lalu. Untuk itulah pengguna sudah tak perlu repot-repot untuk melakukan pembaruan demi merasakan citarasa Android Pie dengan fitur terbaru.

Bukan hanya itu saja, perangkat Nokia 3.1 Plus ini menjadi salah satu perangkat Android One. Pengguna smartphone ini akan memperoleh jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan tentunya pembaruan utama sistem operasi Android versi terbaru selama dua tahun mendatang.

Baca Juga Alasan Harga Redmi Note 7 di Indonesia Lebih Murah Ketimbang di China

Sejumlah fitur lain juga dibenamkan pada Nokia 3.1 Plus ini seperti port audio 3.5mm, port microUSB 2.0 dan juga dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di belaakang bodinya. Sementara untuk mendukung operasional perangkat untuk dapat digunakan hingga seharian, Nokia membenamkan baterai dengan daya 3500mAh bertenaga. Lantas berapa banderolan harganya ?

Banderolan harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia dibanderol Rp 2.399.000 per unitnya dalam varian warna Blue dan Baltic. Smartphone ini telah tersedia untuk dapat dipesan konsumen mulai tanggal 15 sampai 22 Maret 2019 di sejumlah e-commerce kenamaan yakni Blibli, Shopee, JD.id, Erafone, Tokopedia dan Dinomarket. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Nokia 9 PureView Masuk Indonesia? Begini Jawaban HMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.