ZTE Nubia Red Magic 3 Disiapkan, Akan Ditenagai Baterai ‘Super Jumbo’!

0
660
Rumor ZTE Nubia Red Magic 3
Copyright ©Gizmochina

Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 3 Ditenagai Baterai Superior!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini produsen smaftphone Xiaomi memang telah meluncurkan smartphone gaming terbaru yang bertajuk Black Shark 2 beberapa waktu lalu. Ponsel gaming yang dijual di China tersebut dibanderol dengan label harga mulai Rp 6.8 jutaan per unitnya. Bahkan sebelumnya vendor Vivo juga ‘latah’ ikut menghadirkan smartphone gaming dalam Vivo iQOO yang baru dirilis. Kini ZTE tak ingin kalah dimana saat ini tengah sibuk menyiapkan generasi terbaru ponsel gaming yang akan diberi nama ZTE Nubia Red Magic 2.

Memang ZTE seakan tak ingin bersantai melihat kompetitornya mulai meluncurkan generai terbaru ponsel gaming. Sub-brand Nubia dikabarkan saat ini tengah sibuk menggarap ZTE Nubia Red Magic 3 yang akan segera diresmikan. Meskipun belum resmi diperkenalkan namun General Manager Nubia bernama Ni Fei memberikan biocoran fitur penting yang akan dibenamkannya dalam Nubia Red Magic 3 yakni terkait kapasitas baterainya.

Baca Juga ZTE Siapkan Smartphone Layar Penuh Tanpa Poni yang Beda dari Lainnya

Dalam postingan yang diunggahnya di dunia maya, Ni Fei sebelumnya mengungkapkan bahwa ZTE Nubia Red Magic 3 ini akan membawa peningkatan pada sektor catu dayanya. Rumor yang beredar menyebutkan baahwa ponsel gaming Nubia generrasi terbaru ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas lebih dari 3800mAh.

Rumor tersebut terbantahkan berkat konfirmasi secara langsung dari Ni Fei belum lama ini. Disebutkan bahwa ZTE Nubia Red Magic 3 akan ditenagau baterai +5000 mAh. Untuk itulah pernyataan Ni Fei sebelumnya terbukti dimana Red Magic 3 hadir sebagai smartphone gaming dengan baterai super besar.

Rumor ZTE Nubia Red Magic 3
Copyright ©Gizmochina

Bukan hanya itu saja, perangkat ZTE Nubia Red Magic 3 ini kemungkinan besar akan hadir dengan dukungan SoC premium dari  Qualcomm yakni Snapdragon 855 dengan dipasangkan kapasitass RAM besar yakni 12 GB. Tak hanya itu saja, Nubia dikabarkan juga akan membekalinya dengan sistem pendinginan Liquid + Air Cooling untuk membuat smartphone gaming ini tetap stabil suhunya saat digunakan berlama-lama gaming.

Yang menarik adalah, ZTE Nubia Red Magic 3 ini juga akan menawarkan layar dengan kecepatan refresg rate lebih baik dibandingkan dengan kebanyakan ‘layar game’ di pasaran. Namun sayangnya untuk informasi ini pihak Nubia tidak mengungkapkannya lebih detail.

Baca Juga  ZTE Blade V10 Mulai Tersedia 18 Maret 2019, Ini Harga Resminya!

Perlu diketahui smartphone gaming di pasaran sebelum ZTE Nubia Red Magic 3 ada Razer Phone dengan refresh rate layar 120Hz yang cukup menakjubkan. Tentunya apapun yang dekat dengan angka tersebut akan menghasilkan tampilan luar biassa. Selain itu fitur lain juga akan dibekalkan pada Red Magic 3 seperti dukungan tombol bahu dan motor getaran 4D.

Sementara itu pada postingan sebelumnya Ni Fei mengungkapkan bahwa ZTE Nubia Red Magic 3 akan meluncur dalam waktu dekat ini yakni sekitar bulan April 2019. Hal ini tentunya menjadi hal menarik karena persaingan smartphone gaming akan kembali memanas di tahun 2019 ini, kita nantikan saja.

Baca Juga ZTE Resmi Rilis Smartphone 5G Pertamanya, Seperti Inilah Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.