LYN: The Lightbringer, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1639
LYN The Lightbringer
Copyright ©YouTube

Gameplay LYN: The Lightbringer

Oketekno – Game petualangan memang selalu identik dengan perjalanan cerita yang seru dan menarik, sedangkan untuk konsep gameplay yan diusungnya inilah yang membedakan dimana ada game dengan permainan full control, ada pula beberapa game yang semi-Auto. Sedangkan untuk game LYN: The Lightbringer yang akan jadi pembahasan kita kali ini masuk dalam semi-Auto.

Dalam game ini, para pemain hanya perlu mengatur skill yang akan dikeluarkan oleh karakternya dan menggeser tim ke arah tertentu kalau memang diperlukan ketika dalam pertempuran. Sedangkan untuk pengendalian yang bisa kalian lakukan di Lobby begitu banyak, mulai dari membeli sesuatu hingga memperkuat karakter.

Simak Nih: Epic Conquest, Mobile Game Online Petualangan 3D Seru dan Lucu

Untuk skill yang dimilikinya memang terbatas, akan tetapi masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda sehingga pemain akan tertarik untuk mengetahui setiap skill yang dimiliki oleh setiap karakter tersebut. Selain memiliki 2 skill standar, karakter juga memiliki 1 skill spesial dimana ketika dikeluarkan akan menampilkan animasinya terlebih dahulu, sehingga aksinya akan terlihat lebih keren.

Gameplay LYN The Lightbringer
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Kalau masalah gameplay sih tidak terlalu jauh berbeda dengan game petualangan RPG lainnya, seru, menarik, dan terkadang ada beberapa karakter yang lucu juga. Kemudian, untuk jalan cerita yang tersaji dalam game LYN: The Lightbringer ini begitu menarik, dan besar kemungkinannya kalian akan begitu penasaran untuk menyelesaikan gameplay-nya.

Ketahui Yuk: Hot Wheels: Race Off, Mobile Game Online Balap Mobil 3D dengan Kendaraan Super Unik dan Seru

Perjalanan cerita yang panjang dapat kalian tempuh dalam game ini, banyak misi yang perlu diselesaikan untuk membuat karakter kalian menjadi lebih kuat, hebat, dan memiliki kemampuan luar biasa. Bukan hanya itu saja, kalian juga perlu menyusun tim terkuat agar dapat menyelesaikan misi dengan cepat bersama karakter-karakter yang memiliki skill hebat. Jika karakter atau item kalian kurang, maka bisa membelinya di Shop menggunakan sejumlah koin yang akan didapatkan setelah menyelesaikan misi.

Untuk memainkan game LYN: The Lightbringer ini, pengguna Android harus mempersiapkan paling tidak free space 91MB untuk memasang aplikasinya melalui Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya melalui App Store dalam ukuran 2.7GB.

baca juga: Left to Survive, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Zombie tanpa batasan Ammo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.