Redmi Note 7 Pro Dipastikan Tidak Akan Rilis di Indonesia

0
1695
Redmi Note 7 Pro
Copyright ©XiaomiToday

Hanya Redmi Note 7 yang Ramaikan Pasar Indonesia

Oketekno – Setelah cukup lama dinanti, pada akhirnya Redmi Note 7 telah dihadirkan pula di Indonesia dengan harga mulai Rp 1.9 jutaan. Smartphone dengan penampilan cantik, dan berspesifikasi menarik ini telah mendapatkan respon yang positif ketika pertama kali diluncurkan di India dan China, jumlah unit penjualannya cukup memuaskan.

Disisi lain, di kedua Negara sebelumnya juga dihadirkan versi Pro dimana dilengkapi dengan spesifikasi lebih menjanjikan dan banderolan harga tidak jauh berbeda. Lantas, apakah Smartphone model ini nantinya juga bakal diluncurkan juga di Indonesia?

Simak Nih: Alasan Harga Redmi Note 7 di Indonesia Lebih Murah Ketimbang di China

Ternyata, sayangnya para Mi Fans Tanah Air harus mengubur keinginannya untuk mendapatkan Redmi Note 7 Pro resmi di Indonesia. Pasalnya, setelah event perilisan Note 7 kemarin lalu, Steven Shi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan tentang varian lebih tingginya.

Steven Shi Pegang Redmi Note 7
Copyright ©KompasTekno

“Untuk Redmi Note 7 Pro saat ini hanya tersedia di pasar China dan India saja,” seperti itulah ungkap Steven Shi selaku menjabat sebagai Country Head Xiaomi Indonesia ketika diwawancarai oleh media lokal para hari Kamis, 22 Maret 2019 kemarin.

Ketahui Yuk: Resmi, Redmi Note 7 Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

Perlu diketahui bahwa untuk Redmi Note 7 Pro ini tidak memiliki perbedaan yang jauh ketimbang model regulernya. Perbedaan pertama terdapat pada sektor pemacunya dimana varian Pro lebih unggul dengan chip processor Snapdragon 675, sedangkan model reguler hadir dengan processor Snapdragon 660. Dan untuk varian internal RAM dan ROM masih sama, yakni mencapai 6GB/128GB.

Kemudian untuk perbedaan berikutnya terletak pada sensor kamera belakang yang tertanam dimana kalau Redmi Note 7 dihadirkan dengan kamera 48MP sensor Samsung ISOCELL Slim GM1, maka Note 7 Pro telah memakai sensor 48MP Sony IMX586. Sedangkan untuk kamera belakang sekundernya sama-sama 5MP.

Begitu juga dengan panel layar yang tertanam dimana tetap memiliki luas 6.3 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Baterai yang dibekalkan di kedua Smartphone ini yakni sebesar 4.000 mAh dan dijalankan dengan OS Android Pie berlapis MIUI 10.

baca juga: Redmi Note 7 Vs Realme 3, Duo Smartphone Cantik Rp 1 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.