Cara Menggunakan Natalia di Mobile Legends, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

0
1718
Natalia Mobile Legends
Copyright ©gamehubs

Guide Natalia Mobile Legends

Oketekno – Dari sekian banyak Assassin yang ada di game Mobile Legends, hanya Natalia seorang yang benar-benar dapat bergerak leluasa di wilayah musuh tanpa diketahui keberadaan sebenarnya. Oleh karena itulah, ketika hero ini ada di pihak lawan, jangan sampai terbiarkan berkeliaran di wilayah kita sebab bisa habis buff nantinya.

Bukan seorang petarung, Natalia dalam team lebih sering diandalkan sebagai pencuri dan terus farming untuk melawan hero meta musuh seperti marksman, mage ataupun assassin. Ketika Hero ini sudah mendapatkan kekuatan penuhnya, maka bisa dipastikan musuh dapat mati instant dalam sekali combo.

Simak Nih: Cara Menggunakan Vale, Mage dengan Combo yang Sulit Dihindari

Lalu, bagaimana sih build item dan cara bermainnya agar Natalia bisa menjadi hero yang seseram itu? Yuk, langsung saja ketahui pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

Hero Natalia
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Rapid Boots
  • Scarlet Phantom
  • Berserker’s Fury
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Windtalker
  • Retribution or Sprint
  • Custom Assassin

Baca Yuk: Cara Menggunakan Badang, Pendekar Tinju Seribu yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Skill 1 lebih utama untuk ditingkatkan karena memang bisa digunakan untuk menyerang atau kabur dari serangan musuh.

Cara Menggunakan

Natalia Gameplay Mobile Legends
Copyright ©revivaltv
  • Early Game

Usahakan selalu melewati semak-semak agar pasif-nya dapat berfungsi maksimal, awalnya kalian bisa bunuh monster yang ada di wilayah kalian terlebih dahulu, kemudian menghilang dan menuju ke arah minion yang ada di lane, jangan langsung serang saja melainkan pastikan terlebih dahulu wilayah sekitar, apakah aman untuk kalian. Jika aman, langsung habisi minion dan menghilang lagi.

Selanjutnya, giliran untuk memantau wilayah musuh untuk dicuri monster buff-nya kalau bisa. Tahan diri dan jangan mudah terpancing, pertimbangkan wilayah sekitar dan keputusan untuk menghabisi musuh dengan cepat. Biasanya lawan yang farming di monster buff besar memiliki HP yang sedikit, sehingga kalian bisa membunuhnya dengan cepat.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Zilong, Ksatria Penghancur Turret

  • Mid Game

Ketika beberapa item kalian sudah jadi, bergeraklah lebih agresif dengan menghabisi musuh yang tengah sendirian di lane tertentu, terutama mage, marksman atau assassin. Gunakan skill 2 untuk memberikan serangan pembuka, dan langsung ultimate jika memungkinkan. Seharusnya dengan begini musuh langsung mati, namun kalau belum bisa tambah dengan skill 1 untuk meraihnya jika berhasil melarikan diri. Tapi, kalau tidak ada musuh yang sedang sendirian, maka lanjut farming saja di wilayah kalian atau musuh, kemudian curi-curi turret yang tidak dijaga ketat oleh musuh.

  • Late Game

Disini Natalia bisa menjadi sosok coming back terbaik. Ketika markas diserang, maka keempat temannya dapat menahannya di base untuk sementara waktu dengan sekuat tenaga, sedangkan Natalia mencuri musuh dengan cepat di lane tertentu tanpa terdeteksi oleh musuh. Skill melarikan dirinya yang baik membuat Natalia cukup sulit untuk dikejar, kecuali oleh Lesley atau Rafaela.

Apalagi kalau tim sudah lebih unggul dari musuh, maka Natalia dapat menghabisi musuhnya satu per satu dengan cepat. Siapapun yang sendirian, bisa dengan mudauh dihabisinya hanya dengan sekali combo, bahkan sosok Fighter sekalipun. Ambush musuh dengan skill 2, basic attack, skill 3, basic attack, dan skill 1 untuk mengejarnya, tapi kalau ada bantuan dari musuh, gunakan skill tersebut untuk kabur saja.

Seperti itulah guys cara menggunakan Natalia di Mobile Legends yang dapat kalian coba sendiri terapkan dalam game selanjutnya. Tapi perlu bersabar dalam mempelajarinya sebab Natalia jadi salah satu sosok yang sulit dikendalikan dan mudah mati. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.