OPPO F11 Pro Laris Manis Diserbu Pembeli di Indonesia, Ini Buktinya!

0
1792
OPPO F11 Pro View
Copyright ©Dailysocial

OPPO F11 Pro Raih Target Penjualan Hanya dalam 4 Hari 

Oketekno – Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 13 Maret 2019 kemarin, OPPO telah memulai penjualan perdananya untuk F11 Pro pada tanggal 23 Maret 2019, Sabtu kemarin. Dan ternyata, sambutan yang diberikan oleh masyarakat lokal begitu positif, bahkan perangkat kelas menengah terbarunya ini diklaim laris manis sebelum hadir di pasaran.

Pada pemesanan awalnya yang dilaksanakan mulai 14 – 22 Maret 2019 kemarin, OPPO F11 Pro sudah memenuhi target penjualannya, dan itu hanya diraih dalam waktu 4 hari saja. Saat itu, konsumen yang berminat tidak hanya bisa melakukan pemesanan via online saja, melainkan juga dapat pre-order melalui gerai resmi OPPO yang ada di seluruh Indonesia.

Simak Nih: Ketahanan Kamera Pop-up F11 Pro Terungkap, Kuat Berapa Lama?

Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah mengungkap kalau F11 Pro sudah mencapai target penjualannya sejak tanggal 17 Maret 2019, tepat 4 hari setelah diperkenalkan ke public, dan ia mengklaim kalau OPPO F11 Pro merupakan perangkat tercepat yang telah menembus target penjualannya.

OPPO F11 Pro Penjualan
Copyright ©OPPO

Dalam keterangan lanjutannya, Aryo telah mengungkap kalau “Jika dibandingkan dengan penjualan Oppo F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6 GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Pencapaian yang F11 Pro raih tidak lepas dari hasil penelitian Oppo akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan target pasar perangkat ini. Tidak hanya senang mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi.”

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa OPPO F11 Pro telah hadir dengan keunggulan kamera 48MP yang tertanam di bagian belakang ditemani dengan sensor 5MP yang berjajar secara vertikal tepat dibagian tengah atas body Smartphone. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera pop-up beresolusi 16MP, sehingga membuatnya tampil lebih modis dan kekinian.

OPPO F11 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang sudah didukung oleh teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dimana mampu mengisi daya hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit saja. Untuk mengetahui lebih jelas soal spesifikasinya, bisa lihat disini.

baca juga: Daftar 5 Smartphone OPPO yang Turun Harga Hingga Rp 1.2 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.