Bersiap, Samsung Galaxy A20 dan A10 Segera Hadir di Indonesia

0
413
Samsung Galaxy A10 dan A20
Copyright ©Lotsa Tips

Kepastian Galaxy A20 dan A10 di Indonesia 

Oketekno – Pekan kemarin Samsung telah memboyong beberapa model Smartphone terbarunya ke Indonesia, yakni Galaxy A30 dan A50. Keduanya sama-sama hadir di kelas menengah dengan fitur unggulan yang berbeda pastinya. Akan tetapi, belum lama ini dikabarkan pula kalau perusahaan asal Korea Selatan tersebut berencana untuk merilis Samsung Galaxy A20 dan A10.

Dan tentu saja, semakin banyak Samsung Galaxy A Series yang bertebaran di Indonesia membuat konsumen memiliki banyak pilihan juga dalam menentukan perangkat yang hendak dibelinya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A20

Rencananya, Samsung Galaxy A10 dan A20 nantinya bakal didatangkan ke Indonesia pada tanggal 4 April 2019 mendatang. Akan tetapi sayang, untuk masalah harganya pihak samsung Indonesia masih bungkam dan dikatakan bakal diungkap bersamaan pengumumannya mendatang.

Samsung Galaxy A30 dan A50 Indonesia
Copyright ©Liputan6

“Nanti, kami akan umumkan harganya pada saat pengumuman,” seperti itulah yang diungkap oleh Selvia Gofar selaku menjabat sebagai Senior Product Marketing Samsung indonesia setelah usai acara perilisan Galaxy A50 dan A30 di Jakarta, Jum’at kemarin.

Ketahui Yuk: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A10

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A10 telah dilengkapi dengan layar “Infinity-V” seluas 6.2 inci dan beresolusi HD+. Kemudian untuk performanya telah disokong oleh chip Exynos 7884 dan didukung dengan memori internal RAM 2GB/ 32GB ROM. Sedangkan masalah daya, Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.400 mAh sehingga mampu untuk dipakai dalam waktu cukup lama.

Kemudian untuk Samsung Galaxy A20 telah hadir dengan panel yang sama dengan Galaxy A10, hanya saja ukuran layarnya lebih luas yakni 6.4 inci. Performanya telah disokong oleh chip Exynos 7884 dan didukung dengan memori internal 3GB/ 32GB serta disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk masalah harga, ketika hadir di pasar global kemarin Samsung Galaxy A20 ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy A10 di pasar global dijual senilai Rp 1.7 jutaan saja. Dan ketika hadir di Indonesia nanti, kemungkinan harganya akan naik sekitar Rp 300 – 600 ribu lebih mahal. Benarkah? Kita nantikan saja kedatangannya.

baca juga: Resmi, Berikut Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy A30 & A50 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.