Sama-sama Berkamera Pop-up, Apa Saja yang Membedakan Vivo V15 dan V15 Pro?

0
442
Duo Vivo V15
Copyright ©droidlime

Perbandingan Vivo V15 Vs V15 Pro

Oketekno – Kehadiran Vivo V15 Series telah menambah varian Smartphone berkamera pop-up di Indonesia. Memang dalam acara yang berlangsung meriah pada tanggal 5 Maret 2019 kemarin hanya V15 yang diperkenalkan. Akan tetapi beberapa hari setelahnya, Vivo Indonesia juga menghadirkan V15 Pro dengan harga yang lebih mahal.

Tentu saja, untuk peningkatan harga jualnya ini dilatarbelakangi dengan spesifikasi yang berbeda pastinya. Beberapa sektor telah mengalami peningkatan. Lantas,bagian mana saja yang telah mengalami peningkatan ini? Berikut perbandingan yang bisa kalian simak untuk mempertimbangkan keduanya.

Simak Nih: Vivo X27 dan X27 Pro Resmi Diperkenalkan, Smartphone Selfie Pop-up Keren!

Vivo V15 Vs V15 Pro

  • Layar
Vivo V15 Screen
Copyright ©DetikINET

Pertama, panel yang digunakan sudah berbeda dimana varian reguler hanya dilengkapi dengan panel IPS LCD 6.53 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel, sedangkan untuk Vivo V15 Pro menggunakan panel Super AMOLED 6.39 inci beresolusi 1080 x 2316 piksel. Meski ukuran dan resolusinya lebih kecil, akan tetapi kualitas panel Super AMOLED sudah cukup memuaskan, sebab display ini biasanya dipakai untuk ponsel Premium.

  • Performa

Untuk memori internal RAM yang ditanam sama-sama 6GB, akan tetapi untuk memori penyimpanan dan chip processor yang dipakai cukup berbeda. Vivo V15 dipacu dengan processor MediaTek Helio P70 Octa Core 2.1 GHz dan dilengkapi memori penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk varian Pro, hadir dengan chip processor Snapdragon 675 Octa Core dan memiliki penyimpanan seluas 128GB.

Ketahui Juga: Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga V15 Pro yang Tetap Terjangkau

Masih ada 3 komponen lagi yang berbeda, V15 ternyata memiliki 1 keunggulan dibanding V15 Pro. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.