Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone

0
473
Edit Video YouTube Keren
Copyright ©jurnalweb

Aplikasi Edit Video di Smartphone Untuk YouTube

Oketekno – Memang sih melakukan sesuatu dengan perangkat Laptop atau Komputer itu lebih baik dan mudah karena memiliki kinerja yang mumpuni dan layar luas, terlebih untuk edit video yang mana nantinya dapat diunggah di sosmed maupun channel YouTube miliknya.

Akan tetapi perangkat Laptop maupun Komputer kurang efisien bagi pengguna yang aktif, sebab perangkat seperti itu tidak bisa dengan mudah dibawa kemana-mana, dan memerlukan tempat untuk mengoperasikannya. Sehingga solusi terbaiknya adalah memakai Smartphone untuk mengedit video.

Simak Nih: Hati – Hati, Aplikasi Beriklan Semakin Mengancam Pengguna Android

Tidak hanya kemampuan editing saja yang dibutuhkan dalam membuat video menarik untuk diunggah di YouTube, melainkan aplikasi juga berperan penting dalam hal ini. So, aplikasi apa sajakah yang cocok untuk membuat video menarik di Smartphone? Berikut daftarnya.

Edit Video di Smartphone
Copyright ©Harapan Rakyat Online

Aplikasi Edit Video di Smartphone

  1. KineMaster

Aplikasi edit video ini cukup populer di kalangan pengguna Smartphone, dan fitur yang dimilikinya juga cukup lengkap, mulai dari efek video, filter audio, transisi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, pengguna bisa lebih berkreatif dalam membuatnya.

  1. InShot

Selain KineMaster, Aplikasi InShot ini juga sering digunakan oleh banyak kalangan untuk editing video di Smartphone. Salah satu kelebihannya yakni adanya dukungan format video untuk Instagram dan YouTube. Jadi, ketika video ukurannya tidak sesuai, maka akan muncul background blur secara otomatis.

Ketahui Juga: Alat dan Aplikasi Sederhana Untuk Membuat Video YouTube Keren

Masih ada lagi aplikasi edit video di Smartphone yang mudah untuk digunakan dan memiliki fitur lengkap. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.