Crazy for Speed 2, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
912
Crazy for Speed 2
Copyright ©teknoreza

Gameplay Crazy for Speed 2

Oketekno – Dari banyaknya jenis permainan online seru dan menarik, sepertinya game balap mobil menjadi salah satu yang dapat dimainkan oleh banyak umur. Memang sih untuk permainan balap mobil yang bisa dimainkan itu banyak, akan tetapi yang memiliki kualitas bagus dan menarik itu cukup terbatas. Nah, salah satu yang cukup menarik untuk dimainkan adalah Crazy for Speed 2.

Asphalt series memang menarik, akan tetapi apa salahnya untuk mencoba game yang lebih ringan satu ini. Dengan kapasitas file-nya yang kecil ini membuat pemain tidak membutuhkan banyak tempat penyimpanan di Smartphone miliknya.

Simak Nih: Flyff Legacy – Anime MMORPG, Mobile Game Online Petualangan 3D Penyihir

Meski hanya memiliki ukuran kecil, akan tetapi untuk kualitas permainannya sudah cukup memuaskan untuk dimainkan. Kendaraan yang bisa dikendarai dalam game ini juga cukup bervarian, deretan mobil sport ternama di Dunia bisa ditemukan dalam game tersebut.

Gameplay Crazy for Speed 2
Copyright ©indiegamecritic

Kalian bisa membeli mobil tersebut menggunakan koin yang akan didapatkan setelah menyelesaikan misi atau membelinya langsung menggunakan uang nyata. Dan setiap mobil yang ada di game Crazy for Speed 2 ini memiliki beberapa tingkatan lagi yang bisa di upgrade menjadi lebih baik. Semakin tinggi level upgrade yang kalian dapatkan, maka kecepatan kendaraan juga semakin cepat.

Untuk pengendaliannya sendiri begitu sederhana, telah dihadirkan 2 opsi yang bisa kalian pilih, mulai dari memanfaatkan sensor gyroscope atau menggunakan tombol untuk membelokkan mobil kalian ke kiri dan ke kanan. Selain itu, tersedia pula tombol gas dan rem untuk mengatur laju kendaraan, serta tombol Nitros untuk mencapai kecepatan maksimal.

Ketahui Yuk: Blade & Wings: 3D Anime MMORPG, Mobile Game Online Petualangan 3D dalam Dunia Modern Penuh Fantasi

Pada bagian kiri layar, akan tersaji map kecil yang mana bisa difungsikan untuk melihat posisi kalian serta jalur yang ditempuh. Dari sini, kita bisa mengetahui kapan jalur lurus dan kapan belokan sudah dekat agar bisa mengeluarkan nitros dalam timing yang tepat.

 Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ukuran dari game Crazy for Speed 2 ini cukup kecil dan tidak butuh banyak ruang untuk memasangnya. Di Google Play Store, para pengguna Android bisa mendapatkannya dalam ukuran 67MB. Sedangkan di App Store, pengguna iOS bisa mengunduh game ini dalam ukuran 300MB.

baca juga: Blade of kingdoms, Mobile Game Online Petualangan 3D dengan karakter ternama yang seru banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.