Galaxy S10 Dianggap Kemahalan, Begini Kata Samsung

0
497
Samsung Galaxy S10+
Copyright ©YANGCANGGIH

Tanggapan Samsung Soal Harga Galaxy S10 Kemahalan

Oketekno – Pada pertengahan bulan Januari 2019 kemarin, Samsung telah merilis sederet Smartphone Premium terbarunya yang sudah dibekali dengan peningkatan drastis jika dibandingkan sebelumnya. Akan tetapi untuk peningkatan tersebut jelas harus dibayar dengan banderolan harga Premium pula pastinya, dimana seperti yang kalian ketahui bahwa Samsung Galaxy S10 Plus dibanderol Rp 24 juta.

Memang sih banyak kalangan yang mengatakan kalau Samsung Galaxy S10 series ini telah hadir dengan tampilan, spesifikasi dan teknologi inovatif. Namun beberapa kalangan tetap saja ada yang menganggap kalau perangkat ini dirasa kemahalan. Apakah memang seperti itu?

Simak Nih: Samsung Pay Hadir di Galaxy A50 dan A30, Fungsinya?

Tentu saja tidak, Samsung yang jelas sudah mempertimbangkan secara matang untuk menawarkan Smartphone Premium terbarunya ini. Dikarenakan sejumlah inovasi terbarunya inilah yang membuat ponsel tersebut ditawarkan dengan harga lebih mahal dibanding pendahulunya.

Samsung Galaxy S10
Copyright ©dailysocial

“Ini Flagship yang benar-benar lengkap, memberikan semua hal yang dibutuhkan pengguna. Desain benar-benar baru, ada in-display fingerprint scanner, tiga kamera sampai lima, AI dan MPU baru, semuanya lengkap,” seperti itulah yang dikatakan oleh Taufiq Furqon selaku menjabat sebagai Product Marketing Samsung Electronics Indonesia ketika di workshop Galaxy S10 di Bursa, Turki kemarin.

Ketahui Yuk: Bersiap, Samsung Galaxy A20 dan A10 Segera Hadir di Indonesia

Secara tampilan, bagian depan Samsung Galaxy S10 series beda drastis dibanding Galaxy S9. Jika dulunya masih menggunakan bezel untuk penyematan kamera selfie, kali ini sudah menggunakan lubang di layar untuk menanamkan kamera depannya. Dengan begitu, perangkat tampak lebih modern dan kekinian.

Kemudian di bagian belakangnya terdapat dual hingga triple kamera dengan kemampuan sensor yang berbeda. Dan setiap kamera ini sudah didukung dengan sederet fitur modern, mulai dari HDR+, Super Steady, Smart Composition, Super SlowMo, Artistic Live Focus, dan juga Scene Optimizer.

Samsung Galaxy S10 memiliki 3 varian dimana pengguna bisa menyesuaikan sendiri berdasarkan kebutuhan. Kalau ingin yang paling murah ada Galaxy S10e dengan harga Rp 10.5 juta, kemudian di kelas medium ada Galaxy S10 dengan harga mulai Rp 14 juta, kemudian varian tertinggi dan paling mahal Rp 24 juta yakni Galaxy S10 Plus, varian ini telah dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 1TB.

baca juga: Tips Meningkatkan Akurasi Fingerprint di Layar Samsung Galaxy S10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.