Huawei MediaPad M5 Youth Edition Dirilis dengan Kirin 710 Baterai Powerfull!

0
339
Huawei MediaPad M5 Youth Edition
Copyright ©Gizmochina

Harga Huawei MediaPad M5 Youth Edition Dibanderol Mulai Rp 2.5 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei diketahui baru saja menggelar hajatan pada 25 maret 2019 kemarin. Pada acara tersebut sang vendor meluncurkan beberapa produk terbaru salah satunya adalah tablet Huawei MediaPad M5 Youth Edition versi terbaru. Tablet android ini resmi meluncur di kampung halamannya yakni China dengan ditenagai baterai bertenaga dan performa handal.

Versi terbaru tablet android ini hadir dengan mengusung desain terbaru dengan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Perangkat Huawei MediaPad M5 Youth Edition ini sendiri meluncur dalam dua model yakni model WiFi Only dan WiFi + 4G LTE. Bukan hanya itu saja, tablet android ini juga hadir dalam dua varian warna yakni Champagne Gold dan Deep Grey.

Baca Juga Saksikan Bersama Perilisan Huawei P30 Series Disini

Untuk spesifikasi Huawei MediaPad M5 Youth Edition ini sendiri hadir dengan dikemas layar lapang seluas 8 inchi dalam dukungan IPS Capacitive Touchscreen cemerlang. Layar tablet ini  dibekali resolusi Full HD atau 12000 x 1920 pixels siap menghasilkan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam. Dimensinya sendiri cukup bongsor namun masih terasa nyaman saat dioperasikan.

Sementara untuk urusan dapur pacu, tablet Huawei MediaPad M5 Youth Edition ini dipersenjatai chipset Kirin 710 dengan processor handal. Kinerjanya juga dipadukan GPU Mali-G51 MP4 dengan dukungan visual grafis halus dan mulus. Selain itu tablet ini juga hadir dalam varian RAM 3GB dan 4GB serta varian internal 32 GB dan 64GB.

Huawei MediaPad M5 Youth Edition
Copyright ©Gizmochina

Perangkat tablet besutan Huawei ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dipermanis oleh antarmuka EMUI 9.0 menawan. Selain dukungan chipset Kirin 710 tablet ini juga hadir dengan versi Kirin 710F. Sejatinya kedua processor tersebut tidak memiliki perbedaan signifikan dalam hal kinerjanya namun perbedaannya hanya ada pada proses pengemasannya. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Huawei MediaPad M5 Youth Edition menawarkan storage besar yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 512 GB.

Bekalan kamera yang diusung oleh Huawei MediaPad M5 Youth Edition ini sendiri hadir dengan dukungan kamera tunggal beresolusi 13 MP dalam bukaan lensa f2.2 aperture sebagai kamera belakangnya. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP untuk mengakomodasi kebutuhan swa-foto dan video call.

Baca Juga Huawei Honor 8X Terima Pembaruan EMUI 9 Berbasis Android 9 Pie!

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada tablet android ini dimana Huawei MediaPad M5 Youth Edition hadir dengan dukungan speaker stereo Harman Kardon bersertifikat serta dibekali dukungan Huawei Histen 3D Audio Technology. Sementara untuk operasionalnya, perangkat ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 5100 mAh yang memang bertenaga.

Banderolan harga Huawei MediaPad M5 Youth Edition versi WiFi dilepas mulai harga 1199 Yuan atau setara Rp 2.5 jutaan per unit dalam varian RAM 3GB + 32GB. Sementara untuk varian RAM 4GB + 64GB dilepas dengan harga 1399 yuan atau setara Rp 2.9 jutaan per unitnya.

Selain model WiFi, Only juga tersedia versi seluler yakni WiFi + 4G LTE yang mendukung aktivitas seluler. Harga Huawei MediaPad M5 Youth Edition model WiFi + LTE dilepas dengan harga mulai 1499 yuan atau setara Rp 3.1 jutaan untuk varian RAM 3GB + 32GB. Sementara untuk varian RAM 4GB + 64GB dilepas dengan label harga 1599 yuan atau setara Rp 3.3 jutaan per unit.

Baca Juga Situs Huawei Indonesia Tampilkan Huawei Mate X, Harga Rp 25 Juta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.