Dapatkan Game Turbo, Pocophone F1 Semakin Ok Buat Nge-Game

0
1808
Pocophone f1 Gaming PUBG
Copyright ©Riaume

Main Game Bisa Sambil Chatting Tanpa Kehilangan Momen

Oketekno – Untuk menghasilkan performa dan pengalaman penggunaan yang memuaskan, perangkat keras akan didukung dengan software dengan fungsi tertentu. Disaat yang bersamaan dengan perilisan Mi 9 kemarin lalu, Xiaomi juga memperkenalkan Game Speed Booster untuk membuat performa ponsel lebih mumpuni untuk kebutuhan gaming.

Dan kali ini POCO selaku anak perusahaan Xiaomi juga telah menghadirkan fitur serupa pada Pocophone F1, fitur tersebut dinamakan Game Turbo. Seperti namanya, melalui fitur tersebut nantinya pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game lebih puas dan minim gangguan, sumber daya yang tersedia bakal dioptimalkan oleh Game Turbo.

Simak Nih: Xiaomi Poco F2 Mencuat di GeekBench dengan RAM 4GB Dipacu Snapdragon 855!

Persis seperti GPU Turbo milik Huawei, Game Turbo buatan POCO ini nantinya akan mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU Smarthone agar saat digunakan bermain game oleh penggunanya, maka seluruh resource akan terpusat pada aplikasi game tersebut sehingga tidak terjadi lag dan semacamnya.

Game Turbo
Copyright ©FoneArena

Bukan hanya menjaga performa tetap stabil saja, melainkan Game Turbo ini juga memungkinkan pengguna untuk menghapus memori, mengambil tangkapan layar, merekam, nyalakan dan matikan WiFi, beralih koneksi antar SIM tanpa tinggalkan game, hingga matikan tombol fungsi.

Ketahui Nih: Harga Lebih Ramah, Kamera Pocophone F1 Sama Bagusnya dengan iPhone 8!

Masih belum selesai, dengan adanya fitur ini pengguna dapat menjaga game tetap menyala selama beberapa waktu ketika pengguna beralih ke aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, atau mungkin aplikasi lainnya untuk melakukan sesuatu.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman FoneArena, fitur tersebut sekarang ini hanya tersedia untuk para pengguna MIUI Global Beta saja, dan pengguna bisa mengaktifkan fitur ini dari Security App. Dikarenakan sudah hadir dalam versi Beta, maka tidak lama lagi fitur tersebut hadir di Pocophone F1.

Pada dasarnya untuk kebutuhan gaming sih Pocophone f1 sudah cukup memuaskan lantaran telah dilengkapi dengan chip Snapdragon 845 dan didukung dengan internal RAM 4GB. Namun, dengan ditambahnya Game Turbo ini nantinya pengguna bisa mendapatkan kepuasan lebih terutama bagi yang suka aktivitas multi-tasking.

baca juga: Pembaruan Beta Pocophone F1 Bawa Fitur Perekaman Video 4K 60fps!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.