Bocoran Nokia X71 Akan Meluncur April dengan Layar Berlubang dan Kamera 48MP!

0
783
Copyright ©OnLeaks

Rumor Nokia X71 Akan Meluncur dengan Nama Global Nokia 8.1 Plus!

OKETEKNO.COM – Bukan menjadi rahasia umum jika HMD Global telah resmi meluncurkan smartphone lima kamera pertamanya yang bertajuk Nokia 9 PureView pada event Mobile World Congress (MWC) 2019 lalu. Bahkan vendor asal Finlandia tersebut telah mengungkapkan akan meluncurkan flagship tersebut di pasar Taiwan pada 2 April 2019. Kini HMD kembali dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru yang bertajuk Nokia X71 sebagai smartphone kelas menengah.

HMD Global sendiri telah menyebarkan undangan untuk peluncuran Nokia X71 di pasar Taiwan bersama dengan pemasaran Nokia 9 PureView secara resmi. Kehadiran smartrphone ini tentunya menjadi strategi baru dari HMD untuk bersaing dengan pabrikan smartphone lain yang telah tancap gas meluncurkan berbagai macam inovasi smartphone terbaru.

Baca Juga HP Nokia terdeteksi Kirim Data Penggunanya ke China, Ini Penjelasannya!

Selain bersiap memasarkan Nokia 9 PureView, HMD Global dan Nokia juga akan segera mengumumkan smartphone mid range terbaru yang hadir dengan nama Nokia X71. Dari sumber terpercaya melaporkan bahwa smartphone X71 ini akan menjadi smartphone pertama Nokia dengan dukungan layar berlubang yang saat ini tengah menjadi trend.

Bocoran Nokia X71
Copyright ©OnLeaks

Sayangnya hanya sedikit informasi  yang beredar mengenai bocoran spesifikasi Nokia X71 ini. Dari laporan yang yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan tiga kamera belakang untuk mendukung fotografi lebih menjanjikan. Disebut-sebut salah satu kamera belakangnya akan hadir dengan resolusi 48 MP dan juga dukungan lensa super wide-angle 120 derajat.

Di sisi lain smartphone Nokia X71 ini sendiri diharapkan akan menjadi generasi penerus dari Nokia 6.1 Plus atau Nokia 8.1. Diharapkan smartphone ini akan melucur di pasar global dengan nama Nokia 8.1 Plus mengingat akan hadir dengan desain layar berlubang sebagai tempat untuk kamera depannya.

Baca Juga Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dibanderol Rp 2.3 Jutaan!

Mengacu pada rumor yang beredar sebelumnya, memang disebutkan HMD akan menyiapkan smartphone Nokia 8.1 Plus dengan desain layar berlubang. Tak ayal banyak pihak yang berspekulasi bahwa Nokia X71 ini merupakan Nokia 8.1 Plus yang siap melenggang awal April mendatang dengan dukungan kamera superior.

Seperti yang telah disebutkan diatas, hingga saat ini memang tidak banyak informasi yang mengungkap spesifikasi yang akan dibaawakan perangkat Nokia X71. Untuk itulah kita nantikan saja HMD Global meluncurkan smartphone pertamanya dengan kamera 48MP secara resmi pada 2 April 2019 mendatang.

Baca Juga Nokia 9 PureView Masuk Indonesia? Begini Jawaban HMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.