Masih Belum Menyerah, Mito Z1 Plus Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan

0
941
Mito Z1 Plus
Copyright ©industry

Harga dan Spesifikasi Inti Mito Z1 Plus

Oketekno – Sudah lama sekali memang vendor Mito tidak lagi meluncurkan perangkat ponsel terbarunya di pasaran, namun setelah melihat perkembangan yang cukup pesar dari industri Smartphone di Indonesia, brand lokal satu ini kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang dinamakan Mito Z1 Plus.

Walaupun memang pasar tengah diramaikan oleh brand dari Negara Asing, tentu saja kehadiran Smartphone ini akan mendapatkan respon positif dari kalangan tertentu nantinya, terlebih untuk harga yang ditawarkan terbilang terjangkau.

Simak Nih: Oppo A5s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Mito Z1 Plus telah hadir dengan mengusung panel IPS Full View seluas 5.7 inci. Meski katanya fullview, akan tetapi Smartphone ini tidak menggunakan poni untuk memperkecil ukuran bezel. Di bagian atas dan bawah layarnya sendiri juga masih terdapat bezel dengan ukuran yang lumayan besar.

Mito Z1 Plus Layar
Copyright ©tabloidpulsa

Kemudian untuk masalah performa, Mito Z1 Plus dipacu dengan chip processor Quad Core 1.3 GHz dan didukung dengan memori internal RAM 3G, sehingga pengguna sudah cukup dipuaskan untuk memenuhi kebutuhan multi-taskingnya. Dan persoalan daya tahan, telah ditanamkan baterai berkapasitas 2.500 mAh, serta dijalankan dengan OS Android Oreo. Sehingga ponsel ini sepertinya tidak direkomendasikan untuk bermain game non-stop, karena tidak dilengkapi dengan baterai yang mumpuni.

Ketahui Yuk: Saksikan Bersama Perilisan Huawei P30 Series Disini

Dalam masalah tampilan, Mito Z1 Plus sih memang ok karena memiliki tampilan yang simpel dan desain nyaman di genggaman. Kemudian untuk balutan warna dengan efek Glossy Blue Gradient, Gold dan Hitam ini membuat tampilannya semakin cantik dan memukau.

Beralih ke bagian kameranya dimana pada bagian depan ponsel terdapat sensor kamera selfie sebesar 5MP, sedangkan di bagian belakangnya cuman ada 1 sensor saja yakni 8MP. Meski hanya mengusung 1 kamera saja, tapi tampilannya mirip dengan ponsel dual kamera. Tapi, untuk posisi sensor keduanya diganti dengan LED Flash.

Harga Mito Z1 Plus terbilang terjangkau, yakni Rp 999.000,- saja. Dan untuk saat ini bagi kalian yang berminat, bisa langsung membelinya di berbagai toko ponsel yang tersebar di Indonesia.

baca juga: Galaxy S10 Dianggap Kemahalan, Begini Kata Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.