Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Resmi Diperkenalkan, Dipacu Intel Gen-8!

0
1236
Xiaomi Mi Notebook Air 12.5
Copyright ©91Mobiles

Harga Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Dibanderol Mulai Rp 7.5 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Bukan hanya fokus di lini smartphone, pabrikan smartphone Xiaomi juga memperbarui portofolionya di lini Notebook. Seperti yang banyak digadang-gadang, vendor asal Tiongkok ini akhirnya resmi meluncurkan notebook terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi Notebook Air 12.5. Perangkat ini merupakan versi terbaru sekaligus generasi penerus dari model yang diluncurkan tahun 2018 lalu tentunya dengan membawa sejumlah spesifikasi lebih baik dan mumpuni.

Sesuai dengan nama yang disandangnya, perangkat Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 ini merupakan komputer jinjing atau laptop dengan membawa layar seluas 12.5 inchi. Layarnya dibekali resolusi 1080 x 1920 pixels siap menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam. Selain itu bezel layar yang mengelilinginya juga didesain cukup tipis.

Baca Juga Hanya 17 Menit, Smartphone Xiaomi Ini Bisa Terisi Penuh 100%!

Notebook Xiaomi ini sendiri memang dikemas dengan desain yang cukup ramping dengan dibalut  material metal. Bobotnya sendiri mencapai 1.07 kilogram dimana menawarkan dua varian warna menawan yakni silver dan emas. Selain itu juga terdapat keyboard backlit yang semakin menambah cantik dan stylish laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12.5.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 ini sendiri juga terbilang handal. Di dalam bodinya dipersenjatai processor Intel generasi ke-8 antara M3 atau Intel Core i5 yang membuat performanya handal dan responsif. Yang pasti keduanya siap memberikan kinerja yang lebih baik dan menjanjikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12.5
Copyright ©XiaomiToday

Operasional yang dijalankan dalam perangkat Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 ini ditenagai baterai besar namun kapasitas pastinya belum diungkap. Hanya saja Xiaomi mengklaim bahwa notebook besutannya ini dapat mengisi daya baterai sampai 50 persen hanya dalam waktu 35 menit saja.

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 (2019) ini seperti dukungan audio bombastis. Di dalamnya dibekali speaker Harman dengan dikombinasikan teknologi DTS professional untuk memberikan keluaran audio yang cukup mengesankan dan memanjakan telinga. Lantas berapa banderolan harga Mi Notebook Air 12.5 ini?

Baca Juga Rumor Xiaomi Mi A3 Miliki Kamera Depan 32MP dan Fingerprint di Layar!

Untuk banderolan harga Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 versi Intel M3 dibanderol mulai 3599 yuan atau setara Rp 7.6 jutaan untuk varian RAM 4GB + 128GB. Sementara untuk storage lebih besar dengan penyimpanan 256 GB dilepas dengan harga 3999 yuan atau Rp 8.4 jutaan per unitnya.

Sementara untuk harga Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 versi Intel Core i5 dibanderol dengan harga 4299 yuan atau setara Rp 9 jutaan dengan RAM 4GB dan stirage 256GB. Perangkat laptop Xiaomi ini dijadwalkan untuk mulai dijual pada 28 Maret 2019 di pasar China. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaannya di pasar global, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Ponsel Xiaomi Mi dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.