Samsung Galaxy A70 Resmi Meluncur, Ini Banderolan Harganya!

0
5430
Harga Samsung Galaxy A70
Copyright ©KLGadgetGuy

Resmi Diperkenalkan, Harga Samsung Galaxy A70 Masih Misterius!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini memang telah banyak beredar bocoran smartphone terbaru Samsung di lini Galaxy A-series salah satunya Galaxy A70. Setelah banyak rumor bertebaran di dunia maya, kini vendor asal Korea Selatan tersebut resmi meluncukan Samsung Galaxy A70 di pasaran sebagai model terbaru. Smartphone ini mmeluncur dengan sejumlah kelebihan termasuk menawarkan kamera depan ciamik untuk selfie serta dukungan tiga kamera belakang.

Perangkat android Samsung Galaxy A70 ini hadir dengan membawa banyak kesammaan dengan model Galaxy A-series (2019) yang baru diluncurkan. Persamaan yang cukup terlihat adalah pada desain yang dibawakan. Handset ini dikemas dengan desain layar penuh dengan konsep Infinity-U atau poni berbentuk U yang menawan. Sementara di panel belakangnya terlihat memiliki tiga kamera yang menjadi daya tarik utamanya.

Baca Juga Samsung Pay Hadir di Galaxy A50 dan A30, Fungsinya?

Bentang layar yang dibawakan oleh Samsung Galaxy A70 ini sendiri hadir dengan layar seluas 6.7 inchi dalam panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang cukup jernih dan cemerlang. Layarnya menawarkan resolusi 1080 x 2400 pixels dengan bezel layar tipis pada kedua sisinya. Lekukan diatas layarnya berupa potongan notch atau poni ini digunakan sebagai tempat kamera depannya.

Mengupas lebih dalam pada bekalan kamera yang dibenamkan dimana smartphone siap mengakomodasi kebutuhan selfie dengan hasil ciamik. Kamera depan Samsung Galaxy A70 menawarkan resolusi 32 MP siap digunakan untuk swa-foto dan video call. Yang tak kalah menarik selain kamera depan adalah dukungan tiga kamera belakang seperti pada Samsung Galaxy A7 (2018).

Samsung Galaxy A70
Copyright ©Phonearena

Tiga kamera belakang Samsung Galaxy A70 ini memiliki konfigurasi 32 MP dengan bukaan lensa f1.7 aperture dipadukan dengan lensa ultra wide angle 8 MP jug sensor kedalaman 5 MP. Tiga kamera perangkat ini bahkan dapat mengidentifikasi sampai 20 adegan serta mampu menyesuaikan pengaturan kameranya untuk memeproleh hasil bidikan berkualitas.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy A70 ini juga terbilang handal dimana dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670. Kinerja processor tersebut diperkuat dalam RAM 6GB dan RAM 8 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk memori internalnya didukung storage 128GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 512 GB sebagai memori eksternalnya.

Baca Juga Lewati Pengujian Geekbench, Skor Samsung Galaxy Fold Kurang Mengesankan!

Daya tarik Samsung Galaxy A70 ini juga dibekali sejumlah fitur keren termasuk dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarrnya sebagai sistem keamanan. Selain itu perangkat ini juga dibekali fitur Samsung Pass yang memungkinkan pengguna masuk ke aplikasi atau situs web hanya dengan memindai sidik jari saja.

Sejumlah fitur keren juga dibekalkan pada Samsung Galaxy A70 seperti dukungan Samsung Pay dan Bixby Voice. Perangkat ini juga digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan balutan antarmuka One UI. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Perangkat android besutan Samsung ini meluncur dalam beberapa varian warna yakni Blue, Black, White dan Coral. Sayangnya untuk banderolan harga Samsung Galaxy A70 sendiri belum diungkapkan termasuk ketersediaannya di sejumlah negara. Hanya saja Samsung menjanjikan akan mengungkapnya pada Galaxy Event yang digelar 10 April 2019 mendatang, kita nantikan saja.

Baca Juga Resmi, Berikut Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy A30 & A50 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.