Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama Vivo S1

0
2063
Vivo S1 Series
Copyright ©Mr. Phone

Harga Vivo S1 Mahal

Oketekno – Tiada hentinya bagi Vivo untuk terus menggempur pasar Smartphone kelas menengah, setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Vivo V15 dan V15 Pro di India dan Indonesia untuk menyasak Entry-Level, kini telah dihadirkan kembali Smartphone di kelas yang sama bernama Vivo S1.

Kemarin secara resmi Vivo S1 telah diperkenalkan di Negara asalnya, yakni China. Jika Smartphone terbaru dari Vivo ini disandingkan dengan sebelumnya yakni V15, tidak nampak perbedaan yang mencolok dari kedua Smartphone tersebut. Bukan cuman soal penampilannya saja, melainkan spesifikasi yang tertanam juga hampir sama persis.

Simak Nih: Deretan Kelebihan Vivo V15 dan V15 Pro, Smartphone Cantik Bertenaga

Sebagaimana dilansir dari laman GSMArena, Vivo S1 juga hadir dengan kamera selfie pop-up. Akan tetapi untuk resolusinya cuman 24.8MP saja, beda dengan V15 dan V15 Pro yang dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32MP.

Vivo S1 Launch
Copyright ©GizmoChina

Lalu di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera dimana masing-masing sensor memiliki resolusi 12MP + 8MP wide angle + 5MP depth sensor. Dan perlu kalian tahu bahwa untuk resolusi ini lebih rendah jika dibandingkan dengan V15 series kemarin yang mana hadir dengan sensor kamera utama hingga 48MP.

Ketahui Yuk: Vivo X27 dan X27 Pro Resmi Diperkenalkan, Smartphone Selfie Pop-up Keren!

Beralih ke bagian layarnya, Vivo S1 telah dibekali dengan display 6.5 inci Full HD+ berasio 19.5:9. Sedangkan untuk performanya telah dipacu oleh chip processor Helio P70 SoC yang berkombinasi dengan memori internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan persoalan daya telah disuplai oleh baterai berkapasitas 3.940 mAh.

Kemudian untuk membuat performanya makin berkualitas, Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Jovi, dan memiliki mode Game Turbo juga yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna ketika bermain game.

Rencananya Smartphone ini mulai dijual pada tanggal 1 April 2019 mendatang di China, harga Vivo S1 yang ditawarkan yakni 2298 yuan atau sekitar Rp 4.8 jutaan. Dan tentunya harga tersebut cukup mahal, mengingat V15 yang hadir dengan spesifikasi kamera lebih baik hanya dijual Rp 4 – 5 jutaan saja. Selain itu, masih belum diketahui apakah Smartphone ini hadir di pasar global juga atau tidak.

baca juga: Sama-sama Berkamera Pop-up, Apa Saja yang Membedakan Vivo V15 dan V15 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.