Cara Mudah Membungkam Semua Anggota Grup WhatsApp

0
482
WhatsApp Grup
Copyright ©hatena

Cara Senyapkan Anggota WhatsApp

OketeknoGrup WhatsApp menjadi tempat dimana komunikasi dengan banyak orang sekaligus bisa dengan mudah dilakukan. Pasalnya kita hanya perlu mengirimkan pesan sekali saja, kemudian bisa tersampaikan pada seluruh anggota yang tergabung dalam grup tersebut.

Akan tetapi yang namanya orang itu macam-macam, maka sering kali kondisi grup tidak terkendali. Misal seperti membicarakan permasalahan yang tidak penting, bertele-tele, tidak jelas atau sebagainya. Padahal, grup tersebut diciptakan untuk kebutuhan penting saja, sehingga kalau sering kali membicarakan hal tidak jelas, maka pesan penting bisa tertindih dengan mudah.

Simak Nih: Tips Sederhana Kenali dan Mengatasi WhatsApp yang Dibajak

Nah, untuk menjaga grup agar tidak ramai dan terkendali dari pembahasan yang tidak jelas, maka kalian bisa kok bungkam mereka, dan caranya gampang banget. Hanya perlu beberapa langkah saja, semuanya sudah bisa teratasi. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

WhatsApp
Copyright ©BGR

Trik Bungkam Anggota Grup Biar Suasana Terkondisikan

Perlu diketahui bahwa untuk cara ini hanya bisa dilakukan ketika kalian menjadi admin group, dan setelah menerapkan cara berikut nantinya hanya kalian dan admin grup lainnya saja yang bisa saling berkirim pesan. Kemudian, ketika mereka (anggota bukan admin) ingin membalas pesan tersebut, bisa melancarkan balasan pribadi kepada sang admin.

Ketahui Yuk: Kumpulan Shortcut Keyboard yang Mudahkan Kalian di WhatsApp Web

  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke Grup yang ingin dibungkam terlebih dahulu
  • Setelah itu, klik nama grup yang berada di bagian atas tengah tersebut untuk membuka pengaturan lebih lanjut
  • Kemudian, klik menu Setelan Grup dan masuk ke menu kirim pesan (send message)
  • Ketika ada pop-up yang muncul, silahkan pilih hanya admin dan klik OKE
Bungkam Anggota Grup WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Dengan begitu, anggota lain tidak bisa membalas atau mengirim pesan melalui obrolan grup tersebut. Kalau ingin membalasnya bisa klik lama pada pesan yang ingin dibalas ke admin>> klik tiga titik pojok kanan atas>> Balas secara pribadi.

Seperti itulah guys trik bungkam anggota grup WhatsApp beserta cara balas pesan pribadi dari Grup ke orang tertentu. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Agar Mirip Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.