Facebook Lite Beta Terbaru Sudah Bisa Diunduh di Android, Ini Daftar Pembaruannya!

0
1666
Facebook Lite
Copyright ©Fezarzone

Facebook Lite Beta Terbaru

Oketekno – Tidak bisa dipungkiri lagi, layanan sosial media Facebook kini menjadi salah satu yang paling diandalkan oleh banyak orang. Melalui platform tersebut, mereka dapat mengekspresikan diri ketika menjalani momen tertentu yang seru, tragis, atau mungkin menyedihkan.

Nah, sadar akan kebutuhan kuota yang diperlukan untuk mengakses layanannya ini begitu besar dan memerlukan resource yang cukup besar pula untuk menjalankan aplikasinya dengan layar, untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap pengguna Smartphone, sang raksasa sosial media ini telah menawarkan aplikasi Facebook Lite.

Simak Nih: Fitur Baru Messenger Ini Membuatnya Makin Mirip dengan WhatsApp

Melalui aplikasi versi ringannya ini para pengguna dapat menikmati sosial medianya dengan lancar tanpa lag, meski perangkat yang digunakannya sendiri adalah kentang alias kelas menengah kebawah sekalipun. Selain itu, jumlah kuota yang dibutuhkan untuk membuka aplikasi ini tidak sebesar aplikasi utamanya.

Facebook Lite
Copyright©gamenguides

Bukan cuman itu saja, untuk ukuran aplikasinya sendiri juga jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Facebook reguler, serta sudah terintegrasi fitur pesannya juga di dalamnya. Dengan begitu, banyak pengguna yang lebih memilih untuk menggunakan versi lite ketimbang reguler, kalau memang mereka hanya ingin berkomunikasi dan update status di akun sosial medianya itu saja.

Meski jauh lebih kecil ukurannya, akan tetapi tidak lupa sang perusahaan tetap memberikan pengalaman terbaik terhadap penggunanya dan memberikan perhatian. Seperti yang belum lama ini dilakukan misalnya, dimana developer telah menggulirkan aplikasi Facebook Lite versi 139.0.0.11.85 Beta. Dalam pembaruannya yang bisa dinikmati oleh sejumlah kalangan ini tidak membawa banyak perubahan.

Dalam pembaruan aplikasi Facebook Lite beta kali ini, pengembang hanya melakukan optimalisasi terhadap performanya saja. Para pengguna yang mungkin sering kali membuka aplikasi ini, dan ketika merasakan versi terbarunya mungkin akan mengetahuinya seberapa cepat peningkatan performa yang diberikan, terutama ketika pengguna pertama kali mencoba membuka aplikasi tersebut atau biasa dikenal dengan istilah booting.

baca juga: Tidak Hanya Facebook, Berikut 4 Aplikasi Terpopuler yang Diblokir di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.