Samsung Galaxy M10 Dijual Resmi di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

0
606
Samsung Galaxy M10 Indonesia
Copyright ©Youtube

Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia Dilepas Rp 1.7 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang telah menjalankan strategi baru untuk meluncurkan smartphone dengan fitur mumpuni dan kekinian namun dengan harga lebih terjangkau untuk konsumen.Bahkan vendor asal Korea Selatan tersebut telah memboyong beberapa smartphone seri Galaxy A dan Galaxy M keluaran tahun 2019 dengan spesifikasi menggiurkan. Setelah resmi menghadirkan Samsung Galaxy M20 di Indonesia, sang vendor akhirnya resmi menghadirkan versi termurah yakni Samsung Galaxy M10. Meskipun membawa spesifikasi dan fitur lebih simpel namun banderolan harganya cukup terjangkau.

Seperti yang diketahui bersama Samsung Galaxy M20 meluncur di Indonesia pada Februari 2019 lalu dengan label harga Rp 2.8 juta. Kini Samsung Galaxy M10 turut meramaikan pasar tanah air dimana mulai dijual pada Rabu, 27 Maret 2019 dengan penawaran harga dibawah Rp 2 juta.

Baca Juga Resmi, Berikut Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy A30 & A50 di Indonesia

Perlu diketahui bersama Samsung Galaxy M10 di Indonesia hadir dengan membawa desain layar Infinity-V atau layar poni dengan bentang seluas 6.22 inchi. Namun panel layar yang dibawakan adalah TFT Capacitive Touchscreen dengan dukungan resolusi 720 x 1520 pixels yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang memang jernih dan tajam. Desain poni tetesan air diatas layarnya berbentuk agak runcing seperti huruf ‘V’ sehingga Smasung menyebutnya dengan desain Infiity V.

Pada poni secuil tersebut tersemat kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk mendukung kebutuhan selfie dan fitur Face Unlock. Samsung memang mengahdirkan fitur pemindai wajah untuk menggantikan sensor pemindai sidik jari yang memang tidak dimiliki Galaxy M10. Smartphone ini hadir dengan desain bezelless tipis di bagian kanan-kiri dan atasnya sementara dibawah layarnya memiliki dagu lumayan tebal. Di bagian bawahnya juga memiliki port microUSB dan port jack audio 3.5mm.

Copyright ©GSMArena

Desain bodi belakang Samsung Galaxy M10 ini dikemas dengan material plastik yang mengkilat sehingga noda sidik jari akan lebih mudah menempel di casing belakangnya. Di bodi belakang perangkat ini juga dibekali dukungan dual kamera dengan resolusi masing-masing 13 MP dengan bukaan f1.9 aperture dan 5 MP dengan lensa ultra-wide angle.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy M10 di Indonesia ini dipersenjatai oleh processor Octa-core dengan top speed 1.6 GHz yang memang responsif dari chipset Exynos 7870. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut telah diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Untuk kapasitas internalnya dibekali storage 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 512 GB sebagai memori eksternalnya.

Baca Juga Trio Samsung Galaxy S10 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Meskipun hadir sebagai perangkat android keluaran terbaru di tahun 2019 ini, namun Samsung Galaxy M10 ini masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android 8.1 Oreo. Perangkat ini ditenagai baterai dengan kapasitas 3400 mAh yang bertenaga.

Banderolan harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia dibanderol mencapai Rp 1.699.000 dengan varian warna biru dan hitam dengan internal 16 GB. Phablet ini dapat diperoleh di store Samsung maupun di beberapa retail online yang telah menyediakannya. Tertarik?

Baca Juga Mau Ganti Ponsel? 10 Smartphone Samsung di Indonesia ini Banting Harga Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.