Samsung Galaxy A20 Masih Segera di Indonesia, Rumor A20e Sudah Dimulai

0
1305
Samsung Galaxy A20e
Copyright ©India Today

Rumor Varian Murah Samsung Galaxy A20

Oketekno – Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya kalau Samsung Galaxy A20 dalam waktu dekat ini akan resmi dijual secara bebas di Indonesia. Smartphone tersebut ditujukan untuk menyasak pasar kelas menengah dengan sejumlah fitur dan teknologi kekinian yang mana tengah dinantikan oleh para konsumen.

Dan disisi lain, belum lama ini ada kabar terbaru yang membahas soal bocoran Samsung Galaxy A20e. Diketahui kalau Smartphone tersebut telah muncul di badan sertifikasi SIG dan WiFi Alliance. Perlu diketahui bahwa untuk kode penamaan ‘e” ini masih cukup baru bagi Samsung.

Simak Nih: Samsung Galaxy A60 Direstui TENAA, Segera Diluncurkan!

Pada bulan Februari kemarin juga ditemukan varian “e” pada Smartphone Premiumnya, yakni Samsung Galaxy S10e. Dan untuk varian tersebut memiliki harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kedua saudaranya, namun memiliki tampilan serta spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Samsung Galaxy A10 dan A20
Copyright ©Lotsa Tips

Jadi, besar kemungkinannya kalau Samsung Galaxy A20e ini nantinya juga bakal menjadi varian murah dari Galaxy A20 yang segera dijual di Indonesia. Kalau memang demikian, maka beberapa komponen spesifikasinya pasti akan mengalami pengurangan demi mendapatkan harga jual yang lebih murah. Akan tetapi sayang, untuk spesifikasinya ini tidak turut diungkap dalam sertifikasi tersebut.

Meski begitu, beberapa kalangan menyebutkan kalau Samsung Galaxy A20e bakal dipacu dengan chip processor Exynos 7884 dan didukung dengan memori internal RAM 3GB. Dan untuk performanya ini sama persis dengan Galaxy A20, sehingga ada kemungkinan kalau pengurangannya bakal terjadi pada sektor ukuran layar dan juga resolusi kamera yang tertanam pada ponsel. Namun, ini masih terkaan saja sehingga belum dapat dipercaya 100% kebenarannya.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A20 yang segera dijual di Indonesia ini memiliki layar seluas 6.4 inch. Kemudian untuk dual kamera belakangnya masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP. Sedangkan untuk suply daya, Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

baca juga: Samsung Galaxy A70 Resmi Meluncur, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.