Smartphone Nokia Ini Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan, Berikut Daftarnya!

0
1368
Nokia 3.1 Plus
Copyright ©The Verge

Daftar Smartphone Nokia yang Turun Harga

Oketekno – Sudah menjadi kebiasaan setiap vendor dimana setiap kali ada Smartphone terbaru yang akan diluncurkan di pasaran, maka beberapa ponsel lama bakal dilakukan penurunan harga. Seperti yang dilakukan oleh HMD Global terhadap Nokia Android ini misalnya.

Sebentar lagi penjualan Smartphone kelas menengah terbarunya Nokia 3.1 Plus di Indonesia akan dimulai. Disamping itu, beberapa ponselnya yang sudah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu telah mengalami penurunan harga, dimana salah satu yang terbarunya yakni Nokia 5.1 Plus.

Simak Nih: Bocoran Nokia X71 Akan Meluncur April dengan Layar Berlubang dan Kamera 48MP!

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Selular, untuk Nokia 5.1 Plus baru mulai debut penjualannya di Indonesia pada bulan November 2018. Dan pada saat hadir perdananya itu, harga yang ditawarkan yakni Rp 2.599.000,-. Sekarang, harga Smartphone tersebut telah mengalami penurunan Rp 300 ribu sehingga konsumen bisa mendapatkannya cuman dengan Rp 2.299.000,-.

Harga Nokia Androd Terbaru
Copyright ©Erafone

Kemudian untuk Smartphone Nokia selanjutnya yang mengalami penurunan harga adalah Nokia 6.1 Plus dimana sejak pertama kali memulai debut penjualannya di Tanah Air dengan harga Rp 3.399.000,-. Kini telah ditawarkan dengan harga Rp 3.099.000,-.

Ketahui Yuk: HP Nokia terdeteksi Kirim Data Penggunanya ke China, Ini Penjelasannya!

Dan perangkat berikutnya ini mengalami penurunan harga yang cukup eksterm, dimana yang awalnya tembus Rp 5 juta kini hanya memiliki harga Rp 3 jutaan saja. Ya, Smartphone yang dimaksudkan adalah Nokia 8 dimana pada awal penjualannya kemarin dibanderol Rp 5.499.000,-, sekarang hanya ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000,- saja.

Banderolan harga yang terjangkau ini membuat konsumen lebih banyak dijangkau, konsumen juga bisa lebih berhemat untuk membeli Smartphone tersebut. Akan tetapi kalau memang ingin ponsel kekinian, bisa menunggu Nokia 3.1 Plus yang kabarnya dalam waktu dekat ini akan dipasarkan di Indonesia juga.

Sedangkan untuk tanggal penjualan perdana Nokia Android terbarunya ini sendiri masih belum terungkap dengan pasti. Sehingga kalian bisa terus update informasi terbaru tentang Dunia Gadget di Oketekno.

baca juga: Nokia 8.1 Plus Segera Dirilis, Miliki Lubang di Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.