Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Earphone Canggih Samsung Galaxy Buds

0
587
Samsung Galaxy Buds
Copyright ©youtube

Harga Samsung Galaxy Buds di Indonesia 

Oketekno – Tidak hanya merilis Smartphone Premium terbarunya saja, kemarin Samsung juga meluncurkan aksesoris pendukung kebutuhan audio pengguna lebih berkualitas dengan cara menghadirkan earbuds terbarunya yang dinamakan Samsung Galaxy Buds.

Perangkat aksesoris audio terbaru buatan Samsung ini dibuat sedemikian rupa agar nyaman di telinga pengguna dan juga mudah dibawa maupun dilakukan pengisian dimana saja, kapan saja. Banyak kalangan mengatakan kalau aksesoris ini merupakan pesaing berat Apple AirPods.

Simak Nih: Samsung Galaxy A20 Masih Segera di Indonesia, Rumor A20e Sudah Dimulai

Sebagaimana yang telah diungkap oleh Samsung pada saat meluncurkan Galaxy Buds ini, diklaim kalau perangkat ini mampu memenuhi kebutuhan orang Indonesia. Menurutnya, Masyarakat Tanah Air rata-rata telah menghabiskan waktu sekitar 3 jam per hari untuk mendengarkan musik setiap harinya.

Samsung Galaxy Buds with Galaxy S10+
Copyright ©Mashable

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia bernama Denny Galant telah mengungkap kalau Galaxy Buds ini telah diciptakan dengan teknologi Quick Ambient Sound dimana pengguna dapat menyesuaikan volume suaranya agar tetap bisa mendengarkan suara di sekitarnya, tanpa harus melepas earphone dari telinga.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy M10 Dijual Resmi di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

“Samsung menghadirkan Galaxy Buds, wireless earbuds yang diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound, desain yang nyaman dan penggunaan yang sangat mudah,” seperti itulah ucap Denny Galant.

Samsung telah mengklaim kalau aksesoris Smartphone terbarunya ini mampu bertahan selama 9 jam dalam 1 kali pengisian daya. Dan selama pengisian daya 15 menit pertama alias mulai dari 0%, pengguna akan mendapatkan daya tahan baterai selama 1.7 jam. Selain itu, Samsung Galaxy Buds juga sudah dilengkapi dengan fitur Active Dual Microphone dimana nantinya dapat membantu pengguna untuk mendengarkan dan berbicara dalam keadaan bising.

Samsung Galaxy Buds sebenarnya sudah masuk dalam paket pembelian Samsung Galaxy S10e di Indonesia beberapa waktu lalu sepanjang promosi. Dan sekarang telah dijual terpisah dimana konsumen yang ingin bisa membelinya melalui halaman resmi Samsung, e-commerce Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Lazada, Shopee, dan juga Teleshopindo. Harga yang ditawarkan untuk sebuah earbud ini adalah Rp 1.9 juta.

baca juga: Seperti Inilah Pengujian Layar Lipat Galaxy Fold Oleh Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.