Render Beredar, Desain Kamera Depan Oppo Reno Tak Lazim!

0
827
Copyright ©Slashleaks

Bocoran Oppo Reno dengan Kamera Pop-up Nyleneh Beredar!

OKETEKNO.COM – Bocoran smartphone terbaru Oppo Reno memang belakangan ini ramai beredar di dunia maya. Kini bocoran terbaru mengungkap desain kamera depan yang dibawakan dimana menawarkan desain ‘nyleneh’ tapi unik. Dugaan case dari ponsel Reno besutan Oppo ini memang menarik perhatian. Bocoran ini terungkap dari video teaser yang beredar di dunia maya dengan membawa dua kamera belakang.

Sementara itu Brian Shen selaku VP Oppo mengungkapkan bahwa smartphone Oppo Reno ini akan meluncur pada bulan April 2019 mendatang. Smartphone ini hadir dengan membawa desain layar penuh tanpa adanya poni atau notch diatas layarnya maupun lubang dalam layar. Penempatan kamera depannya memang tersembunyi yang menjadi salah satu daya tariknya.

Baca Juga Ketahanan Kamera Pop-up Oppo F11 Pro Terungkap, Kuat Berapa Lama?

Hal ini memang mengindikasikan bahwa perangkat Oppo Renno ini akan tampil dengan desain kamera pop-up yang kekinian. Desain kamera pop-up ini memang telah diadopsi pada beberapa smartphone keluaran terbaru yakni Vivo V15 Pro dan Oppo F11 Pro.

Kini render Oppo Reno kembali beredar seccara online. Bocoran terbaru ini muncul di laman SlashLeaks dimana serangkaian render case dari smartphone ini terkuak. Bocoran tersebut memperlihatkan desain smartphone dengan konsep kamera pop-up yang tidak biasa.

Oppo Reno
Copyright ©Slashleaks

Dugaan case milik Oppo Reno ini terlihat dengan dengan desain pop-up di bagian atas. Namun yang menarik adalah desain kamera pop-up tersebut didesain dengan inovasi baru dan sama sekali berbeda dengan yang ada di pasaran. Desain kamera pop-up tersebut memiliki guntingan yang bahkan cukup besar.

Saat kamera pop-up tersebut dibuka maka akan terlihat satu kamera depan yang didampingi dengan LED Flash dan ada pula earpiece. Bahkan bocoran desain Oppo Reno yang terlihat bahkan tidak nampak adanya tombol fisik serta menawarkan bezel layar tipis pada semua sisi layarnya.

Sementara desain bodi belakangnya ini terlihat ada dua kamera yang diletakkan secara vertikal lenglap dengan dukungan LED Flash tepat dibawahnya. Sementara desain sisi bagian bawah, terlihat aadanya port USB Type-C serta memiliki port audio 3.5mm jack sebagai colokan earphone.

Baca Juga Oppo Reno Versi 5G Muncul di Bluetooth SIG, Kapan Dirilis?

Sayangnya di panel belakangnya sama sekali tidak terlihat adanya tombol fisik atau sensor pemindai sidik jari. Kemungkinan besar Oppo akan memasang sensor pemindai sidik jari di layarnya. Sayangnya dalam teaser video tersebut tidak ada bocoran spesifikasi Oppo Reno yang diungkap.

Hanya saja dari render yang beredar tersebut dengan dukungan dua kamera belakang, ini mengindikasikan jika render yang bocor tersebut merupakan Oppo Reno versi terjangkau. Versi murah ini kemungkinan akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Oppo A5s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.