Huawei P30 Lite Siap Dijual di Indonesia Pada 12 April 2019, Harganya?

0
694
Copyright ©Consumer Huawei

Bukan Lagi Pre-Order, Huawei P30 Lite Dapat Dibeli Pada 12 April!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei telah resmi meluncurkan flagship terbarunya paada 26 Maret 2019 yakni Huawei P30 dan Huawei P30 Pro di Paris Convention Center. Sehari setelah itu vendor asal Tiongkok tersebut meluncurkan versi terjangkau yakni Huawei P30 Lite yang menawarkan dukungan tiga kamera belakang dengan harga lebih ramah. Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Huawei Indonesia akan menjual versi global dari Nova 4e yang dijual di China tersebut.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa Huawei Indonesia mulai membuka kran pemesanan atau pre-order Huawei P30 dan Huawei P30 di Indonesia mulai tanggal 12 April 2019. Ternyata di hari yang sama, Huawei Indonesia mulai menjual versi murahnya yakni Huawei P30 Lite di Indonesia yang siap menjadi pilihan terbaru untuk konsumen tanah air.

Baca Juga Ini Alasan Huawei P30 Tidak Miliki Versi 5G!

Informasi ini tentunya menjadi angin segar untuk anda yang sudah menantikan kehadiran P30 Lite di passar lokal. Dari teaser yang belum lama ini diunggah oleh Huawei Indonesia melalui akun Instagram, Huawei P30 Lite di Indonesia nampaknya akan langsung dipasarkan dan dijual di tanggal 12 April 2019.  Hal ini berarti perangkat ini tidak lagi ditawarkan dalam bentuk pre-order atau pemesanan awal namun konsumen sudah dapat langsung membeli dan membawa pulang P30 Lite.

Masih sama dengan dua saudara kandungnya, Huawei P30 Lite ini membanggakan kamera yang dimiliki. Diketahui dari laman resminya, smartphone ini akan meluncur di Indonesia dengan dukungan kamera depan 32 MP AI Selfie Superstar serta yang lebih menarik adalah dukungan Ultra Wide Triple Camera alias tiga kamera utama.

Huawei P30 Lite Indonesia
Copyright ©Droidlime

Di bodi belakangnya menggendong tiga kamera utama dengan konfigurasi 24 MP lensa sudut lebar dalam bukaan lensa f1.8 aperture + 8 MP lensa sudut ultra-wide + 2 MP yang merupakan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada kamera belakangnya ini termasuk Autofocus, LED Flash, Pro Mode dan masih banyak lagi.

Performa yang dibawakan dalam Huawei P30 Lite di Indonesia ini sendiri dipacu oleh processor dari HiSilicon Kirin 710 yang diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk memori internalnya mendukung storage 128GB dengan ditenagai baterai bertenaga dalam kapasitas 3340 mAh dilengkapi pengisian daya 9V/2A.

Baca Juga Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Jadwal Kehadiran Huawei P30 & P30 Pro di Indonesia

Bentang layar yang dibawakan oleh Huawei P30 Lite di Indonesia ini mengusung diagonal layar seluas 6.15 inchi dengan panel IPS LCD. Layarnya dibekali resolusi FullHD+ siap menyajikan tampilan layar jernih dan tajam. Selain itu dibekalkan pula sensor pemindai sidik jari yang bersarang di bodi belakangnya.

Lantas berapa banderolan harga smartphone ini? Sayangnya pihak Huawei masih belum mengungkap banderolan harga Huawei P30 Lite di Indonesia. Namun smartphone ini meluncur dengan dua varian warna keren yakni Midnight Black dan Peacock Blue. So, bagi anda yang tertarik memilikinya, nantikan kehadirannya pada 12 April 2019 mendatang.

Baca Juga Inilah yang Membuat Huawei P30 Pro Jadi Smartphone Berkamera Terbaik DxOMark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.