Nubia Red Magic 3 Terima Sertifikasi 3C, Dibekali Pengisian Cepat 30W!

0
1530
Nubia Red Magic terbaru
Copyright ©GSMArena

Bocoran Nubia Red Magic 3 Akan Dibekali

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone ZTE saat ini diduga akan meluncurkan smartphone android terbaru yang akan menjadi perangkat gaming tangguh. Sub-brand Nubia dikabarkan saat ini tengah menggarap smartphone gamung terbaru yang kemungkinan akan hadir dengan nama Nubia Red Magic 3. Perangkat ini sekaligus akan menjadi generasi penerus dari Nubia Red Magic 2.

Beberapa bocoran terkait smartphone gaming ini memang telah beberapa kali bocor di dunia maya. Bahkan informasi terbaru menyebutkan bahwa saaat ini Nubia Red Magic 3 telah memperoleh sertifikasi 3C yang menjadi sinyal bahwa ponsel gaming tersebut akan segera memulai debutnya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 3 Disiapkan, Akan Ditenagai Baterai ‘Super Jumbo’!

Dari daftar sertifikasi 3C sendiri, perangkat Nubia Red Magic 3 ini hadir dengan membawa nomor model NX629J. Selain itu daftar tersebut juga memperlihatkan bahwa smartphone gaming ini akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 20Q (15V/2A) yang tentunya akan membuat baterainya lebih cepat terisi saat di charge.

Namun sayangnya dari laman tersebut  tidak memberikan banyak informasi terkait spesifikasi yang akan dibawakan dalam Red Magic 3 ini. Namun menurut bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone gaming ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yakni membawa daya 5000 mAh untuk menghasilkan kemampuan siaga lebih lama.

Rumor ZTE Nubia Red Magic 3
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu CEO Nubia sendiri belum lama ini mengungkapkan bahwa smartphone gaming generasi selanjutnya  akan dibekali dengan dukungan sistem pendingin hybrid. Sistem pendingin tersebut adalah gabungan dari pendingin udara, pendingin cair dan turbofan. Jika benar, tentunya Nubia Red Magic 3 akan siap mendukung aktivitas gaming optimal tanpa cemas perangkat mengalami overheat.

Bukan hanya itu saja, bocoran Nubia Red Magic 3 ini juga akan dibekali kipas pendingin bawaan dimana dapat menyesuaikan intensitas kipas tergantung pada berat tugas dan tentunya suhu dari perangkat tersebut. Hal ini akan membuat ponsel gaming ini bekerja lebih optimal dengan meminimmalisir masalah panas atau overheat.

Baca Juga Segera Dijual, Harga Smartphone Gaming Nubia Red Magic Mars 10GB Masih Terjangkau

Hingga sejauh ini bocoran spesifikasi Nubia Red Magic 3 yang beredar mengungkap bahwa perangkat ini akan didukung sejumlah fitur premium. Kemungkinan besar kita akan melihat ponsel ini dipersenjatai oleh chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 855 dengan diperkuat RAM 12 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking dan kkomputasi handal tanpa lag.

Smartphone gaming Nubia Red Magic 3 ini juga digadang-gadang akan menawarkan kecepatan refresg rate layar yang tinggi dimana bahkan mampu melampaui komputer desktop. Selain itu perangkat ini jugaa diharapkan akan membawa upgrade 4D shock linier motor yang tentunya lebih baik.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal peluncuran maupun banderolan harga Nubia Red Magic 3 nantinya. Namun CEO Nubia yang bernama Ni Fei sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa Red Magic 3 akan meluncur pada April 2019 yang tidak lama lagi. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone ZTE Nubia X Disiksa JerryRig, Bagaimana Nasibnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.