Realme 2 Pro 4GB RAM Banting Harga, Kini Dibanderol Murah!

0
13714
Realme 2 Pro Screen
Copyright©Elppas Story!

Harga Realme 2 Pro 4GB RAM Dipangkas!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Realme memang merupakan brand baru namun mampu memikat hati para konsumen bukan hanya di Indonesia namun juga di pasar global. Memang hadirnya brand baru Realme menjadi berkah untuk konsumen tanah air yang mengidamkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau. Saat ini pasar smartphone tanah air bahkan dibanjiri banyak ponsel android terbaru dengan harga kompetiti yang membuat sejumlah pabrikan melakukan kebijakan penurunan harga termasuk Realme. Vendor bentukan Oppo tersebut melakukan pemangkasan harga beberapa ponsel ssalah satunya Realme 2 Pro di Indonesia.

Smartphone Realme 2 Pro telah tersedia cukup lama di pasar tanah air dimana kini dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya smartphone ini dengan RAM 4GB dan storage 64GB dibanderol dengan harga resmi Rp 3.299.000 per unit dimana kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga Wow, Puluhan Ribu Unit Realme 3 di Indonesia Ludes Hanya dalam 3 Menit

Kini banderolan harga Realme 2 Pro 4GB RAM storage 64GB dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 per unit yang lebih terjangkau dimana turun sebesar Rp 400 ribu dari pekan lalu. Perubahan harga baru yang ditawarkan oleh Realme ini tentunya menjadi kabar yang cukup menggembirakan terutama untuk anda yang mengidamkan ponsel tangguh ini untuk menjalankan sejumlah aktivitas.

Untuk diketahui bersama, perangkat Realme 2 Pro di Indonesia hadir dengan membawa processor Qualcomm Snapdragon 660 dengan dukungan AIE yang menawarkan performa handal dengan konsumsi daya rendah. Kinerjanya akan didukung GPU Adreno 512 dengan dukungan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware dan HVX juga dukungan mesin AI untuk memberikan pengalaman AI yang lebih nyata.

Harga Oppo Realme 2 Pro
Copyright©Techlomedia

Perangkat android Realme 2 Pro ini akan ditenagai baterai dengan kapasitas 3500 mAh yang memang bertenaga dilengkapi sistem AI Sleep Mode yang mampu mengetahui pola penggunaan smartphone dan mematikan aplikasi yang berjalan di background. Phablet ini menjalankan sistem operasi Android 8.1.5.2 AI dengan dukungan fitur dasar yang lebih baik untuk mengoptimalkan kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga Realme 3 Vs OPPO A5S, Duel Smartphone Bertenaga Rp 1 Jutaan

Bekalan kamera yang dibawakan dalam Realme 2 Pro ini menawarkan dukungan dual kamera dengan resolsui 16 MP Sony IMX398 dengan bukaan lensa f1.7 dan 6P Lens serta kamera kedua untuk mengukur jarak spasial obyek serta menghasilkan gambar bokeh keren. Sementara untuk kamera depannya menawarkan kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture untuk menangkap lebih banyak cahaya. Selain itu ponssel ini juga mendukung AI Beauty 2,0 untuk memindai 296 titik saat digunakan membuka kunci layar dengan face unlock.

Selain menurunkan harga jual Realme 2 Pro di Indonesia, Realme juga mulai memasarkan smartphone terbarunya yakni Realme 3 secara offline. Retail Erafone menjadi salah satu distributor utama Realme untuk memasarkan ponsel Realme ini. Harga Realme 3 di Indonesia dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 2.399.000 per unitnya. Tertarik?

Baca Juga Smartphone Realme Lawas Akan Dapat Jatah Fitur Nightscape di Realme 3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.