Mau Dapet Huawei P30 Pro Gratis? Begini Caranya!

0
1002
Huawei P30 Pro Rear Camera
Copyright ©Mashable

Huawei P30 Pro Gratis

Oketekno – Tidak lama setelah diluncurkan di pasar global, Huawei P30 Series telah mendapatkan kepastiannya untuk hadir di pasar Indonesia juga, dan perangkat ini juga siap dipesan oleh setiap konsumen yang menginginkannya mulai tanggal 12 April 2019 mendatang.

Dan seperti biasa, Huawei dalam penjualan Smartphone Premium terbarunya ini juga akan menawarkan hadiah berupa posel gratis terhadap mereka yang beruntung. Dan hadiah yang akan diberikan sendiri bukan main-main, yakni Huawei P30 Pro dimana untuk Smartphone tersebut merupakan kelas paling tinggi diantara P30 Series yang lain.

Simak Nih: Huawei P30 Lite Siap Dijual di Indonesia Pada 12 April 2019, Harganya?

Agar mendapatkan kesempatan mendapat Smartphone Premium terbaru gratis ini, kalian bisa mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Huawei. Untuk kompetisi ini sendiri telah mengusung tema “Saya ingin Huawei P30 Pro.”

Huawei P30 Pro Gratis
Copyright ©Oketekno Via Instagram

Sebenarnya untuk kompetisi sudah sejak tanggal 27 Maret 2019 kemarin, akan tetapi kalian masih ada waktu untuk mengikutinya kok, sebab hari ini 2 April 2019 adalah hari terakhir bagi yang ingin mendapatkan Smartphone Huawei P30 Pro gratis.

Ketahui Yuk: Terpisah dengan P30 Reguler, Versi Murah Huawei P30 Lite Akhirnya Meluncur!

Gampang banget kok cara mengikutinya, yakni kalian hanya perlu follow akun Instagram dan Facebook Huawei. Setelah itu, silahkan unggah posting ulang poster tentang informasi lomba yang telah diunggah oleh pihak resmi melalui Facebook dan juga Instagram.

Kemudian, jangan lupa untuk menyertakan caption “Saya ingin Huawei P30 Pro karena,….”, kemudian jelaskan alasan kalian setelahnya. Dan jangan lupa juga ya guys, untuk memberikan tanda hashtag #HUAWEIP30 #RewriteTheRules dan #IWantHuaweiP30Pro serta jangan lupa juga untuk menandai ketiga teman kalian, setelah itu berikan tag juga kepada @Huaweimobileid dan Facebook Huawei.

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, untuk pemenangnya yang mendapatkan hadiah Huawei P30 Pro atau hadiah lain dari kompetisi ini akan diumumkan pada tanggal 5 April 2019 mendatang. Yuk, bagi yang mau buruan ikutan ya.

baca juga: Ini Alasan Huawei P30 Tidak Miliki Versi 5G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.