Google Pixel 2 Sudah Dipensiunkan

0
831
google pixel 2
Copyright ©youtube

Google Tidak Lagi Jual Pixel 2

Oketekno – Beberapa tahun terakhir ini perusahaan Google dengan rajinnya telah merilis Smartphone Premium buatannya bernama Google Pixel series. Perlu diketahui bahwa sekitar 1.5 tahun yang lalu, raksasa internet tersebut telah meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Google Pixel 2 series.

Setelah cukup lama beredar di pasaran, pada akhirnya Smartphone tersebut telah resmi dihentikan dari peredaran, ponsel ini tidak lagi dapat ditemukan di toko online resminya. Ketika coba mengunjunginya, akses link ke penjualan Smartphone Google Pixel 2, malahan kita akan diarahkan ke laman penjualan Pixel 3.

Simak Nih: Update Google Photos, Bisa Crop Gambar Otomatis

Bukan cuman varian regulernya saja, melainkan untuk Google Pixel 2 XL juga demikian, dimana ketika mencoba untuk mengakses laman penjualannya, selalu diarahkan ke penjualan Pixel 3 XL. Generasi kedua Pixel series kini tidak nampak maupun dijual lagi oleh Google.

Google Pixel 2
Copyright ©tapscape

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Android Authority, halaman ‘Phones’ pada situs resmi Google telah menampilkan Pixel 3, Stand, Buds dan juga beberapa aksesoris terkait saja. kemudian untuk identitas dari Google Pixel 2 yang masih terdapat dalam situs tersebut adalah bagian ‘Find the right Pixel for you’ dimana membandingkan 3 generasi pixel.

Ketahui Yuk: Begini Konsep Smartphone Layar Lipat Google, Unik Ya?

Meski Google Pixel 2 series sudah tidak lagi dijual secara resmi oleh perusahaan, akan tetapi bagi konsumen yang masih menginginkannya bisa membelinya melalui retail pihak ketiga di Amerika Serikat yang menjual. Kemudian untuk harganya sendiri juga sedikit lebih terjangkau dimana Pixel 2 XL kini hanya dibanderol US$ 400 atau sekitar Rp 5.7 juta.

Penghapusan Google Pixel 2 dari situs resminya ini sudah wajar, sebab memang Smartphone tersebut juga sudah cukup lama juga berada disana. Selain itu, Smartphone terbarunya juga membutuhkan ruang yang lebih dalam pemasaran. Disisi lain, kejadian serupa juga terjadi pada Pixel series pertamanya dulu yang mana juga dihentikan penjualannya di situs resmi dalam periode yang sama.

baca juga: Ada Google Pixel 3a Series, Begini Kemampuannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.