Berikut 6 Fitur Terbaru yang Siap Hadir di MIUI 11

0
1127
MIUI 11
Copyright ©YouTube

6 Fitur Baru MIUI 11

Oketekno – Seakan menjadi aktivitas rutin Xiaomi yang harus dipertahankan untuk merilis pembaruan MIUI secara besar-besaran. Hal ini dikarenakan banyak pengguna yang memang membutuhkan pembaruan dalam antarmuka agar tidak mengalami kebosanan untuk memakai Smartphone Xiaomi. Nah, di tahun 2019 ini dijadwalkan MIUI 11 yang siap diluncurkan.

Dikarenakan ini update besar, tentu bakal ada banyak perubahan dan pembaruan yang terjadi pada antar muka khas Xiaomi tersebut. Interface ini masih belum dirilis resmi, akan tetapi kemarin Liu Ming (Product Director MIUI) dan Ge Rui (Desgin Direct MIUI) telah mengungkap 6 fitur baru yang bakal dihadirkan dalam antarmuka terbarunya itu. Diantaranya yakni:

Simak Nih: Xiaomi Kok Punya Rencana Buat Smartphone dengan Kamera Selfie Seperti Ini?

MIUI 11 Announce
Copyright ©91mobiles
  1. Mode Hitam-Putih

Bukan sekedar mode hemat baterai ataupun dark mode, fitur yang memungkinkan perangkat hanya menampilkan layar bewarna hitam dan putih ini jauh lebih hemat. Dalam mode bernama Ultra Power Saving ini, seluruh aplikasi dan fitur, kecuali SMS dan Telepon akan dimatikan, dan layar akan berubah menjadi monokrom. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur aplikasi apa saja yang mendukung mode hemat daya ultra berikut.

  1. Ikon Baru

Seperti biasa, agar pengguna tidak bosan maka beberapa ikon nantinya akan mengalami perubahan sehingga terkesan makin fresh. Selain itu, disebutkan pula kalau pengguna bisa mengubah ikon sesuai keinginan. Dan untuk tampilan ikon akan lebih datar dan minimalis, serta animasinya juga bakal lebih diperhalus lagi.

  1. Hapus Screenshot Otomatis

Mungkin hasil tangkapan layar ini tidak selamanya dibutuhkan pengguna, oleh karena itulah untuk menghemat memori, dalam MIUI 11 nanti akan dihadirkan fitur yang memungkinkan sistem menghapus secara otomatis ketika pengguna membagikannya.

Ketahui Yuk: Xiaomi Kembali Unggah Video Smartphone Layar Lipatnya, Ini yang Dibocorkan!

Masih ada 3 fitur lainnya yang akan hadir di MIUI 11, Point terakhir bukan hal baru. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.