Hasil Jepretan Malam OPPO Reno Tersebar, Seperti Apa Ya?

0
733
OPPO Reno Selfie Camera
Copyright ©Slashleaks

Jepretan Malam OPPO Reno Terungkap

Oketekno – Beberapa hari menjelang perilisannya, semakin banyak bocoran yang diungkap oleh OPPO mengenai Smartphone terbarunya. Kemarin lalu sempat ada konfirmasi mengenai penerapan konsep layar full screen dan kamera slider yang berbeda daripada perangkat lain. Dan kali ini bocor lagi masalah kemampuan kamera belakang OPPO Reno dalam menciptakan gambar cerah di malam hari.

Jika melihat performanya yang dipacu dengan chip processor Snapdragon 855, telah menjadi pertanda kalau Smartphone ini nantinya bakal hadir di kelas menengah atas. Selain itu, OPPO juga tidak tanggung-tanggung untuk memberikan segala teknologi terbaik yang dimilikinya terhadap Reno.

Simak Nih: Redmi Note 7 Vs OPPO A5S, Duo Ponsel Kekinian yang Dijual Murah

Termasuk diantaranya yakni seperti perbekalan sensor kamera yang didukung dengan teknologi periskop Zoom 10x. Kemudian dukungan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanannya yang seluas 256GB juga dapat menambah kesan flagship Smartphone dalam soal performa.

Untuk kamera belakangnya ini tidak hanya mampu menghasilkan gambar yang jelas ketika siang hari saja, melainkan ketika malam hari dimana pencahayaan yang redup sekalipun, Smartphone ini terbukti mampu memberikan hasil jepretan yang cerah dan berkualitas. Sebagaimana yang bisa dilihat dalam beberapa gambar tersebut, hasil yang berkualitas untuk jepretan malam ponsel.

Kemudian ada unggahan teaser video yang memberikan demonstrasi terhadap salah satu fitur yang bakal ditanamkan pada OPPO Reno. Fitur tersebut dinamakan Reno Ultra Clear Night View 2.0, dan perlu diketahui bahwa teknologi tersebut merupakan generasi penerus dari Ultra-Clear Engine yang sudah ditanamkan pada R17 Pro sebelumnya.

Akan tetapi dalam bocorannya kali ini tidak ada indikasi kalau hasil tersebut diambil dengan OPPO Reno varian Snapdragon 855. Dengan begitu, banyak spekulasi jika gambar dan video tersebut dihasilkan dengan Reno varian standar yang mana dipacu dengan chip processor Snapdragon 710. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kita nantikan bersama waktu peluncurannya beberapa hari lagi.

baca juga: Dipacu Snapdragon 855, Skor AnTuTu Reno Luar Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.