5 Hal Penting yang Harus Diketahui Sebelum Beli Esmeralda Mobile Legends

0
1286
Copyright ©Gamebrott

5 Kekurangan Esmeralda Mobile Legends

Oketekno – Para pemain Mobile Legends kemarin telah kedatangan hero baru bernama Esmeralda. Hero satu ini tidak lama di Advanced Server, dan langsung saja dihadirkan kepada public agar semakin banyak pemain yang dapat menikmatinya. Selain itu, tidak ditemukan banyak bug pula dalam hero ini sehingga prosesnya bisa berjalan lancar.

Hero yang satu ini memiliki pesona cantik dan elegan, tapi kalian tau tidak kalau ternyata penampilannya yang seperti itu, ternyata Esmeralda malah dijadikan sebagai sosok hero tanker. Kalau di pikir sih kurang logika ya, Lollita saja memiliki baju tempur dan senjata besar untuk menghadang musuh. Selain itu, ada beberapa poin lagi yang penting banget diketahui oleh pemain sebelum membelinya.

Simak Nih: Akhirnya Harith yang Lincah Kena Nerf Besar Juga

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Beli Esmeralda Mobile Legends

Esmeralda Mobile Legends
Copyright ©Gamebrott
  1. Hero Mage Tank

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Esmeralda adalah hero tank paling sexy dalam role Tank. Pada dasarnya, hero yang berparas cantik kebanyakan itu memiliki role mage saja. Tapi tidak untuknya, dimana Esmeralda malah memiliki misi untuk bertempur di baris depan melindungi teman-temannya. Jadi jangan salah sangka dan berharap kalau hero ini memiliki damage besar layaknya hero wanita cantik lainnya.

  1. Malah Beri Shield ke Musuh

Sepertinya nggak logika sih, pasalnya Esmeralda bisa memberikan shield ke musuh sehingga tim kita lebih sulit untuk membunuh. Terlebih kalau musuh menggunakan item Oracle yang mana menambah heal dan shield, jelas musuh akan diuntungkan nih, kecuali Esmeralda spamming dengan skill 1.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Bane, Sembur Musuh Hingga Tepar

  1. Andalkan Item Cooldown

Perlu kalian tahu bahwa Esmeralda Mobile Legends ini mengandalkan skill miliknya untuk menjadikannya semakin keras. Kemampuan untuk menyerap shield miliknya akan sangat cocok untuk menghadapi hero seperti Uranus, Harith, Johnson, dan lainnya. Tapi, ini bergantung pada skill 1 sehingga kita harus memiliki cooldown yang sangat singkat untuk mengurangi shield semua musuh.

  1. Tidak Memiliki CC

Mungkin lebih parah ketimbang Uranus yang masih bisa memberikan slow kepada musuh, pasalnya Esmeralda tidak memiliki efek CC sama sekali pada semua skill miliknya, walaupun hanya slow saja. Jadi, bisa dibilang jiwa Esmeralda bukan sepenuhnya Tanker, sebab Crowd Control seperti Stunt, slow, hingga knock sangat diperlukan untuk role yang bertarung di baris depan tersebut.

  1. Banyak Meta Tank Lain

Banyak kok hero tank lain yang lebih mantep ketimbang Esmeralda, sehingga kalian tidak perlu membeli hero ini lagi sebab kemampuannya yang terbilang lebih rendah ketimbang tank lain. Tapi bagi pecinta Tank, wajib banget hero ini untuk dimiliki, selain untuk koleksi juga bisa melatih kemampuan bermain tenang.

Itulah guys beberapa point penting yang harus diperhatikan sebelum membeli Esmeralda Mobile Legends.

baca juga: Cara Menggunakan Natalia, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.