Ganti Kartu 4G, Bisa Dapat Kuota 5GB Gratis dari Telkomsel

0
549
Telkomsel 4G LTE
Copyright ©Kompas

Telkomsel Berikan Kuota 5GB Gratis

Oketekno – Bagi para pengguna kartu perdana Telkomsel, belum lama ini ada informasi menarik nih bagi kalian. Pasalnya, belum lama ini telah diungkap kalau salah satu layanan operator telekomunikasi paling dipercaya di Indonesia itu telah memberikan penawaran untuk 5GB kuota internet secara gratis, terhadap penggunanya yang beralih dari kartu 2G/3G ke uSIM 4G.

Dan tentu saja, Telkomsel menghadirkan penawaran spesialnya ini untuk migrasi para pelanggannya untuk beralih ke jaringan 4G seluruhnya. Para pengguna nantinya dapat menukarkan SIM 2G/3G menjadi uSIM 4G ini dengan beberapa cara, bisa melalui jalur online maupun offline.

Simak Nih: Paket Spesial Telkomsel 50 GB Cuma Rp 130 Ribu Saja, Mau?

Para pengguna dapat langsung menukarkan kartu perdana lamanya yang hanya mendukung jaringan 2G/3G ke Grapari Telkomsel, outlet bertanda khusus, hingga mobile Grapari. Dan pengguna yang tidak ingin repot untuk bepergian, maka bisa langsung menghubungi call center 188, untuk mendapatkan layanan terbaik.

Ganti SIM 4G Gratis
Copyright ©Tribunnews

Mereka yang melakukannya secara online, alias tidak datang langsung ke Grapari, maka kartu perdana Telkomsel uSIM 4G ini nanti akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan. Dan yang lebih penting untuk diketahui adalah setiap pelanggan yang melakukan pendaftaran tukar kartu 4G secara online (diantar ke rumah), maupun offline (datang ke Grapari) tidak dikenakan biaya.

Perlu diketahui bahwa untuk jumlah pelanggan di wilayah operasional Telkomsel area Jabodetabek-Jabar telah mencapai lebih dari 24 juta. Akan tetapi sebesar 12 persen diantaranya diketahui masih menggunakan kartu perdana yang cuman mendukung jaringan 2G/3G saja, padahal perangkat yang mereka gunakan sudah mendukung jaringan 4G.

Berkenaan dengan hal tersebut, Vice President Sales & Marketing Telkomsel bernama Agus Mulyadi telah mengungkap “alasan pelanggan didorong untuk migrasi ke kartu 4G agar mereka bisa internetan lebih cepat dan stabil. Saat ini kebutuhan internet cepat merupakan suatu keharusan untuk menunjang beragam aktivitas dari mulai bisnis, pendidikan, hingga hiburan. Dengan teknologi 4G Telkomsel, pelanggan dapat dengan lancar untuk streaming video, music dan main game. Jadi gak ada lagi cerita nonton video buffer atau main game online lag.” Untuk itu, buruan tukarkan kartu kalian dan dapatkan bonusnya.

baca juga: Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel ke Orang Lain, 100% Berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.