Muncul Bocoran Redmi Pro2, Smartphone Terjangkau yang Pakai Snapdragon 855

0
2484
Pink Redmi
Copyright ©Mydrivers

Redmi Pro2 Mulai Nongol di Weibo

Oketekno – Mungkin inilah Smartphone yang dimaksudkan oleh petinggi Redmi beberapa saat setelah meluncurkan ponsel perdananya sejak lepas dari Xiaomi. Pada kala itu, telah diungkap kalau untuk kedepan pihaknya akan merilis Smartphone yang dipacu dengan chip Snapdragon 855, namun tetap mempertahankan harga terjangkau, dan diusahakan kurang dari Rp 5 jutaan.

Bisa saja perangkat yang dimaksudkan saat itu nantinya dinamakan Redmi Pro2. Pasalnya, belum lama ini perangkat tersebut mulai menampakkan diri dan dijelaskan kalau performanya bakal dipacu dengan chip processor tercepat dari Qualcomm untuk saat ini, yaitu Snapdragon 855.

Simak Nih: Xiaomi Kok Punya Rencana Buat Smartphone dengan Kamera Selfie Seperti Ini?

Selain itu, ada yang cukup menarik dari bocoran yang belum lama ini mencuat dari sosial media China bernama Weibo. Yakni penggunaan kamera berkonsep pop-up layaknya Vivo V15 series dan juga OPPO F11 Pro. Ini merupakan sesuatu yang baru, sebab sebelumnya perusahaan asal China satu ini masih belum pernah menggunakan konsep seperti itu. Kalau untuk sekedar menyembunyikan kamera depan saja ada Mi Mix 3, hanya saja ponsel Premium itu menggunakan konsep slider.

Redmi Pro2
Copyright ©Weibo

Berkat kehadiran kamera pop-up pada Redmi Pro2 ini, tentu saja untuk tepian layarnya bisa dibuat lebih tipis pada semua sisinya, tidak perlu lagi Notch yang cukup mengganggu bagi sebagian kalangan. Sedangkan di bagian belakangnya yang dibalut dengan pewarnaan cantik berkilauan ini, didapatkan 3 lensa kamera yang terpasang di bagian pojok kiri atas Smartphone.

Kalau dilihat secara keseluruhan sih sepertinya mirip dengan Redmi Note 7, hanya saja untuk kamera ditambah dan semakin banyak. Kemudian ada rumor yang mengungkap kalau Smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 48MP.

Selain itu, bocoran lain untuk Redmi Pro2 yang sudah beredar luas di Jagat Maya yakni penerapan sensor pemindai sidik jari dalam layar. Tentu saja, dengan perbekalan spesifikasi seperti ini bakal menjadi Smartphone paling terjangkau di kelasnya.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar, Meluncur April 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.