Jangan Pakai Kendaraan Ini di PUBG Mobile, Kecuali Terpaksa!

0
1888
Kendaraan PUBG Mobile
Copyright ©Dot Esports

Kendaraan yang Bisa Bunuh Kalian dengan Cepat

Oketekno – Main game PUBG Mobile menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, terutama untuk menemani waktu luang kalian. Terkadang ada saatnya dimana pemain bisa tegang ketika bermain game ini, lantaran mereka sibuk untuk mengejar kemenangan dan melawan musuh-musuh yang sengit.

Akan tetapi game ini juga bisa kok guys digunakan untuk bersenang-senang, bercanda dalam game, dan bercengkrama bersama team. Nah, untuk sederet item yang tersaji pada game ini telah diadopsi dari Dunia nyata loh guys, termasuk kendaraan salah satunya.

Simak Nih: Tips Build Senjata Favorit M416 Untuk Bantai Musuh di PUBG Mobile

Kendaraan ini ada banyak macamnya, dan kalian bisa menggunakan kendaraan tersebut untuk berpindah tempat dengan cepat, terutama ketika kalian berada di luar Zona, atau hendak melewati area terbuka, kendaraan jadi sarana wajib yang harus digunakan setiap pemain. Tapi, kalau bisa jangan gunakan yang seperti berikut ini.

Motor Roda 3
Copyright ©IDN Times

Kendaraan Buruk Untuk Bertempur di PUG Mobile

  1. Motor Roda 3

Kendaraan paling buruk yang sebaiknya dihindari adalah motor roda 3 ini nih guys, pasalnya motor tersebut selain cukup sulit untuk dikendalikan, tapi juga tidak memiliki pelindung sehingga bisa dengan mudah musuh untuk menembaki kalian tuh guys. Jadi, disarankan untuk menggunakan motor ini ketika kondisi sangat darurat guys.

  1. Scooter

Ini hanya bisa ditemukan di map Sanhok guys, dan sangat tidak disarankan untuk dipakai. Pasalnya, kecepatann kendaraan ini rendah dan tidak memiliki pelindung, sehingga ketika kalian mengendarainya akan menjadi sasaran empuk bagi musuh.

Ketahui Yuk: Main PUBG Mobile Mulai Dibatasi, Ini Waktu Maksimal yang Diperkenankan

  1. Buggy

Yang jadi sasaran empuk adalah penumpangnya guys, sebab ia tidak memiliki pelindung apapun dari musuh, sehingga membuatnya sangat gampang di sprey down musuh. Tapi, kendaraan ini memiliki kelincahan yang cukup bisa diandalkan, sehingga sedikit tertutupi kelemahan tersebut. Jadi, Buggy di PUBG Mobile ini lebih disarankan untuk dipakai solo.

Mirado PUBG MObile
Copyright ©OKetekno
  1. Mirado

Kecepatan dari Mirado ini bisa diacungi jempol, dan sangat cocok untuk dipakai melarikan diri. Tapi guys, jangan gunakan kendaraan ini untuk berliuk-liuk di pasir, rumput maupun salju ya guys, sebab Mirado gampang sekali selip, sehingga fokus di jalan raya saja. Kemudian, alasan dimasukkannya kendaraan ini dalam daftar kendaraan terburuk adalah ketahanan yang rendah dan tidak punya atap. Selain kalian bisa langsung kena serangan musuh, juga kendaraan rawan meledak.

  1. UAZ Tanpa Atap

UAZ merupakan kendaraan paling kuat di PUBG Mobile, sehingga cukup sulit untuk meledak ketika di sprey down musuh sekalipun. Akan tetapi, kalau UAZ tanpa atap sih ya serangan bisa kena langsung ke kita, jadi sebelum kendaraan meledak, bisa jadi kita yang mati duluan. Daripada kendaraan ini, mending Dacia aja.

Itulah guys kendaraan di PUBG Mobile yang bisa membunuh kalian dengan cepat. Ingat! Hanya gunakan saat terdesak, jika ada yang lebih baik ganti saja.

baca juga: Kendaraan paling kuat di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.