Ada Varian Baru Realme U1, Rilis di Indonesia Juga?

0
1656
Kekurangan Realme U1
Copyright©Pubinfo

Sajikan Memori Internal Lebih Bervarian

Oketekno – Tergolong masih menjadi vendor yang baru, akan tetapi Realme sudah mampu menggaet perhatian konsumen yang luar biasa. Perusahaan asal China ini telah sukses melalui sederet perangkat Smartphone terbaru buatannya, hal itu tidak lain dikarenakan fitur dan kemampuan yang dihadirkan pada ponsel tersebut mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dengan baik.

Nah, salah satu perangkatnya yang laris manis adalah Realme U1, Smartphone ini telah hadir sejak bulan November 2018 kemarin dan pada saat itu variannya yakni 3GB/ 32GB dan 4GB/ 64GB. Untuk mendapatkan pemasaran lebih luas lagi, Realme memutuskan untuk meluncurkan varian baru yakni dengan kelengkapan memori internal 3GB/ 64GB.

Simak Nih: Bukti Realme 3 Laris Manis Diserbu Pembeli di Pasar Offline

Akan tetapi untuk saat ini varian baru Realme U1 hanya tersedia di Negara India saja, perangkat ini direncanakan mulai dijual pada tanggal 10 April 2019 mendatang melalui Amazon.in. Dan untuk banderolan harga yang ditawarkan untuk Smartphone ini adalah INR 10.999 atau sekitar Rp 2.3 jutaan.

Realme U1 Beside Box
Copyright©BGR

Selain memori internal, spesifikasi lain yang tertanam pada Realme U1 tidak berbeda sama sekali dibanding varian lainnya. Performa dari Smartphone tersebut tetap dipacu dengan chip SoC Helio P70, layar yang digunakan adalah LCD 6.3 inci beresolusi Full HD+. Di bagian atasnya tetap terdapat notch mungil dimana di dalamnya terdapat sensor kamera depan beresolusi 25MP.

Beralih ke bagian belakangnya, dimana penampilan mewah tersaji disana. Kemudian di bagian pojok kiri atasnya terdapat dual camera dimana masing-masing sensor yang tertanam beresolusi 13MP + 2MP. baterai yang tertanam yakni 3.500 mAh dan OS yang dijalankan adalah Android Oreo, namun pada bulan Juni 2019 mendatang akan mendapatkan update Android Pie.

Kehadiran Realme U1 yang dilengkapi dengan RAM 3GB/ ROM 64GB di Indonesia masih belum ada kepastian maupun bocoran. Akan tetapi kalau kalian ingin, bisa beli varian yang sudah ada saja yakni dengan kelengkapan memori 3GB/ 32GB atau 4GB/ 64GB, dan harganya mulai dari Rp 2.299.000,-.

baca juga: Realme 3 Vs OPPO A5S, Duel Smartphone Bertenaga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.