Cara Memblokir Orang yang Sering Mengganggu di Facebook

0
302
Facebook Blocked
Copyright ©Oketekno

Trik Blokir Orang yang Mengganggu di Facebook

OketeknoFacebook telah menjadi layanan sosial media terbesar di Dunia, jumlah penggunanya untuk saat ini masih cukup mustahil untuk disalip oleh layanan lain, termasuk diantaranya seperti Twitter dan juga WeChat. Jenis pengguna yang terdaftar dalam platform ini sendiri juga cukup beragam.

Nah, saking banyaknya pengguna inilah beberapa diantara mereka ada yang berniat melakukan tindak kejahatan terhadap sesama. Kita tidak tau siapa yang telah mendahului mengirim pesan, dan seperti apa orangnya di Dunia Nyata. Ini benar-benar perlu diwaspadai, dan kalau memang kalian mencium bau ketidak benaran, maka langsung saja lakukan pemblokiran terhadap akun tersebut.

Simak Nih: 3 Cara Facebook Gratis di Smartphone Untuk Semua Operator

Cara memblokir akun Facebook orang lain ini mudah sekali, bisa dilakukan dengan cepat dan kapan saja. Masih belum tau? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Aplikasi LOL Facebook
Copyright ©ArenaLTE

Trik Memblokir Akun Pengganggu di Facebook

Pemblokiran ini sifatnya fleksibel dimana kalian bisa menentukan sendiri berapa lama akun tersebut akan di blokir. Sebab akun tersebut tidak akan lagi dapat menghubungi kalian, sebelum pemblokiran dicabut. Langkah-langkahnya yakni:

Ketahui Yuk: Cara Live Stream Game di Facebook Pakai OBS

  • Pertama, silahkan buka dan masuk ke aplikasi Facebook yang ada di perangkat ponsel kalian
  • Ketika sudah berada di laman beranda, selanjutnya yakni cari akun yang ingin diblokir. Kalian bisa mencarinya secara spesifikasi dan cepat melalui kolom pencarian yang ada di bagian atas sendiri
  • Jika kalian sudah masuk ke akun dari orang yang hendak diblokir, selanjutnya pilih opsi “More”, titik tiga berjajar Horizontal
  • Selanjutnya yakni klik opsi ‘Block’ dan konfirmasi pilihan kalian dengan cara menekan kembali tombol ‘Block’ di pop-up notifikasi yang muncul untuk melakukan pemblokirannya

Selesai deh, dengan begitu orang tersebut tidak akan bisa lagi mengirim pesan maupun melihat beranda kalian lagi untuk kedepannya. Disisi lain, kalian juga demikian yakni tidak dapat kirim pesan maupun melihat kabarnya di beranda lagi.

Begitulah guys cara memblokir akun Facebook orang lain. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara-cara tersebut?

baca juga: Cara Facebookan Gratis di Android dengan Aplikasi Resmi, Terjamin Aman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.