Bocorkan OPPO Reno Lagi, Bakal Didenda Rp 1 M

0
299
OPPO Reno 10x Zoom Camera
Copyright ©GizChina

OPPO Reno Dijaga Kerahasiannya

Oketekno – Kebocoran informasi mengenai perangkat Smartphone yang segera diluncurkan ke publik sudha menjadi hal biasa, tidak hanya dari pihak resmi saja, bahkan beberapa kalangan juga ada saja jalannya untuk mengetahui apa yang terjadi pada orang dalam. Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat adalah OPPO Reno.

Sebagaimana informasi yang beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau OPPO Reno ini nantinya bakal dirilis pada tanggal 10 April 2019 mendatang. Dan baru-baru kemarin penampilan nyata dari Smartphone terbaru besutan OPPO itu mulai terungkap, salah satu fitur unik yang tertanamkan adalah penggunaan kamera pop-up.

Simak Nih: OPPO Reno Muncul di Toko Online, Harganya?

Ternyata pihak OPPO kurang setuju dengan kebocoran konsep desain kamera depannya yang unik ini diketahui secara umum sebelum benar-benar diluncurkan. Dan perusahaan asal China ini sendiri juga memutuskan untuk mengambil langkah tegas guna mencegah kejadian serupa terulang di kemudian hari.

OPPO Reno Chase
Copyright ©NDTV

Ada memo terbaru dari OPPO yang memuat tentang karyawan yang terbukti membocorkan gambar OPPO Reno bakal dikenakan denda. Nominalnya sendiri juga tidak sedikit, yakni mencapai Rp 500.000 Yuan atau berkisar Rp 1 Miliar. Selain itu, OPPO juga akan menuntut laporan lengkap dari sang pembocor dan memintanya untuk tidak membocorkan produk terbarunya lagi di masa mendatang.

Ketahui Yuk: Hasil Jepretan Malam Reno Tersebar, Seperti Apa Ya?

Kemudian, memo yang ditujukan untuk pihak selain karyawannya juga ada dimana OPPO akan menempuh jalur hukum terhadap dealer dan beberapa pimpinan toko yang telah terbukti menyebarluaskan informasi mengenai OPPO Reno ini sebelum perilisannya.

Dari kabar yang didapatkan dari laman Gizmo China, telah diberitakan kalau petinggi OPPO sendiri pada dsaarnya sempat membocorkan sedikit fitur unggulan Reno. Diungkap kalau Smartphone terbarunya itu bakal memiliki teknologi kamera terbaru buatannya, yakni 10x Hybrid optical Zoom.

Akan tetapi hanya itu saja yang telah dibocorkannya mulai dari awal hingga sekarang, tidak ada informasi lain tentang OPPO Reno yang diungkapnya lagi. So, bagi kalian yang penasaran banget bisa tunggu beberapa hari lagi.

baca juga: OPPO Bercanda? Kok Ciptakan Smartphone Berlayar Geser Kayak Gini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.