Mulai Terungkap, Begini Kemampuan Salah Satu ASUS Zenfone 6 Series

0
419
ASUS Zenfone 6
Copyright ©topsimages

Spesifikasi ASUS Zenfone 6 Bocor Melalui AnTuTu

Oketekno – Seperti biasanya, setiap tahun ASUS meluncurkan Smartphone terbarunya agar pemasarannya tidak tenggelam. Meski tidak sebanyak vendor lain, akan tetapi perusahaan asal Taiwan ini mampu membuktikan kalau pihaknya tidak ketinggalan zaman dalam hal spesifikasi, desain, hingga inovasi dalam menciptakan Smartphone.

Kemarin juga sudah sempat terungkap kalau ASUS Zenfone 6 Series ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang di Valencia, Spanyol. Dan beberapa pekan sebelum perilisannya terjadi, Smartphone penerus Zenfone 5 ini sudah mulai banyak diperbincangkan, banyak bocoran yang mengungkap tentang spesifikasi maupun penampilannya.

Simak Nih: Siap Dipinang, Tiga Smartphone Asus di Indonesia ini Turun Harga!

Belum lama ini telah beredar luas uji kemampuan benchmark yang dilakukan menggunakan aplikasi AnTuTu. Dari sini bisa diketahui beberapa komponen yang bakal ditanamkan pada ASUS Zenfone 6, dimana dalam aplikasi uji benchmark tersebut, Smartphone ini tercantum dengan kode nama ASUS_I01WD.

ASUS Zenfone 6 AnTuTu
Copyright ©GSMArena

Dari tangkapan layar tersebut diketahui kalau Smartphone yang diduga menjadi salah satu dari varian ASUS Zenfone 6 Series ini telah mendapatkan skor benchmark 363.172 poin, dimana hasil tersebut tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Vivo iQoo yang mendapatkan hasil 365.430 poin.

Ketahui Yuk: Bukan Cuma Zenfone 6 Series, ASUS Juga Punya 2 Ponsel Menarik Lainnya

Performa segahar itu, tentu saja berasal dari chip tertinggi untuk saat ini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Kemudian dibawahnya tercantum kalau Smartphone ini telah didukung dengan memori internal RAM 6GB dan memiliki kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Zenfone 6 ini adalah Android 9 Pie terbaru, sehingga pengguna nantinya juga berkesempatan mendapat sederet fitur baru yang ditanamkan pada OS tersebut. Lalu, dalam test-nya dengan aplikasi AnTuTu ini juga diketahui resolusi layar yang ditanamkan pada ponsel, yakni beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Perlu diketahui bahwa sebelumnya ASUS Zenfone 6 ini juga sempat bocor, dan disebutkan kalau Smartphone ini bakal mengusung kamera pop-up layaknya Vivo V15, dan ada pula yang menyebut pula kalau akan mirip dengan Mi Mix 3. Lantas, seperti apa yang benar? Kita tunggu saja perilisannya mendatang.

baca juga: Muncul di Geekbench, Begini Spesifikasi ASUS Zenfone 6 yang Siap Rilis Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.