Samsung Galaxy Tab S5e Dirilis di Indonesia, Dibanderol Berapa?

0
598
Samsung Galaxy Tab S5e Indonesia
Copyright ©GSMArena

Harga Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia Masih Misterius!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang telah resmi meluncurkan produk terbarunya mulai dari smartphone dan juga tablet. Bahkan Samsung juga telah memboyong beberapa smartphone terbarunya di Indonesia. Kini yang terbaru Samsung Electronics Indonesia mengumumlan akan menghadirkan tablet terbaru dengan desain lebih ramping dan ringan. Tablet tersebut adalah Samsung Galaxy Tab S5e yang membawa sejumlah fitur keren dan cerdas untuk membantu pengguna dalam aktivitasnya sehari-hari. Lantas berapa banderolannya?

Perangkat tablet besutan Samsung ini hadir dengan membawa layar lapang seluas 10.5 inchi yang memang lapang. Bahkan Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini menawarkan kapasitas baterai besar dengan ditenagai baterai berdaya 7040 mAh dengan dilengkapi fitur fast charging atau fitur pengisian cepat. Tablet ini dikemas dengan material logam dengan bodi ramping berketebalan 5.5 mm dan bobot mencapai 400 gram.

Baca Juga Samsung Galaxy A10 dan A20 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya!

Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia bernama Denny Galant mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas yang menawarkan desain ramping dengan membawa sejumlah fitur canggih dimana kini tersedia dengan banderolan harga baru.

Lebih lanjut Denny Galant juga mengungkapkan bahwa tablet android Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini hadir dengan target konsumen yang mengidamkan kecerdasan untuk membuatnya selalu tetap terhubung. Diharapkan melalui tablet Galaxy Tab S5e ini konsumen dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat.

Harga Samsung Galaxy Tab S5e
Copyright ©Pocketnow

Sementara itu untuk konsumen tanah air yang tertarik meminang tablet ini, Samsung menawarkan berbagai varian warna monokratik yang cukup modern dan fresh. Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini hadir dalam pilihan warna hitam, silver dan emas. Bahkan Samsung mengklaim bahwa daya tahan baterainya sendiri diklaim mencapai 14.5 jam lamanya.

Bentang layar yang dibawakan tablet Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini memang seluas  10.5 inchi dengan membawa panel layar Super AMOLED dalam resolusi WQXGA atau 2560 x 1600 pixels dalam aspek rasio 16:10. Selain itu tablet ini juga hadir dengan dukungan Home Key yang tersembunyi. Bahkan bezel layarnya juga terbilang ramping dengan rasio layar ke bodinya mencapai 81.8 persen.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) Dirilis dengan S-Pen Keren, Harganya?

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini juga telah dibekali fitur Bixby 2.02 terbaru. Bukan hanya itu saja, tablet ini juga dibekali Quad Speaker atau empat speaker dengan gabungan teknologi auto rotate stereo untuk kualitas audio lebih kuat dimana secara otomatis dapat beradaptasi mengikuti cara pengguna dalam memegang tablet baik posisi potrait atau landscape.

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia ini juga dibekali kualitas audio bombastis dengan dukungan teknologi Dolby Atmos serta AKG untuk suara 3D yang lebih jernih juga audio lebih seimbang. Sementara untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh processor Octa-core 64 Bit yang terbagi dalam Dual-core 2.0 GHz dan Hexa-core 1.7 GHz. Kinerjanya diperkuat RAM 4 GB dengan menawarkan memori internal 64 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 512 GB sebagai memori eksternalnya.

Samsung Galaxy Tab S5e Gold
Copyright ©AndroidCentral

Di sektor kamera, tablet Samsung Galaxy Tab S5e ini menawarkan kamera belakang 13 MP tanpa dukungan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie memiliki kamera depan 8 MP yang mendukung video call dan video chatt. Konektivitas tablet ini juga terbilang lengkap dengan dukungan port USB 3.1 (Type-C), POGO juga konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band (2.4G + 5GHz), VHT80 MUMIMO, WIFi Direct juga dukungan Bluetooth 5.0 terbaru.

Sayangnya untuk banderolan harga Samsung Galaxy Tab S5e di Indonesia secara resminya belum diketahui. Namun spekulasi yang beredar, tablet ini kemungkinan akan dilepas di kisaran harga Rp 5—6 jutaan per unitnya. Selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Jug Samsung Galaxy M10 Dijual Resmi di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.