Lenovo K6 Enjoy Resmi Dirilis, Unggulkan Tiga Kamera dengan Harga Ramah!

0
965
Lenovo K6 ENjoy Dirilis
Copyright ©Youtube

Harga Lenovo K6 Enjoy Dibanderol Terjangkau dengan CPU Helio P22!

OKETEKNO.COM – Informasi terbaru datang dari pabrikan smartphone Lenovo. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut diketahui baru saja memperkenalkan smartphone terbaru di lini K6-series. Smartphone tersebut adalah Lenovo K6 Enjoy yang hadir dengan mengusung spesifikasi menarik dengan harga ramah dikantong. Ponsel ini meluncur dengan mengusung tiga kamera belakang sebagai daya tarik utamanya.

Desain yang dibawakan oleh smartphone Lenovo K6 Enjoy ini sendiri memang terbilang mewah dan stylish. Bahkan desainnya lebih mirip dengan Lenovo Z5 namun K6 Enjoy menawarkan spesifikasi yang tetap menjanjikan namun dengan penawaran harga wajar. Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur yang dibawakan oleh ponsel cerdas ini?

Baca Juga Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Perdana Lenovo Mulai Terungkap

Smartphone Lenovo K6 Enjoy ini meluncur dengan membawa layar seluas 6.22 inchi dengan mengusung panel IPS LCD Capacitive Touchscreen mampu menghasilkan tampilan layar natural dan cemerlang. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga dibekali resolusi HD+ atau 720 x 1520 pixels dengan desain poni tetesan air sebagai tempat untuk kamera depannya.

Berlanjut ke bekalan kamera yang dibenamkan dalam Lenovo K6 Enjoy ini sendiri menawarkan tiga kamera belakang yang cukup menarik. Tiga kamera belakangnya menawarkan konfigurasi masing-masing 12 MP + 8MP (telephoto) + 5 MP (depth sensor). Tiga kamera belakangnya terpasang vertikal dengan didukung LED Flash serta mendukung hasik bidikan bokeh keren.

Lenovo K6 Enjoy
Copyright ©BGR.in

Sementara untuk mendukung kebutuhan selfie, ponsel cerdas Lenovo K6 Enjoy ini dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP. Kamera depannya siap menghasilkan bidikan selfie bening dan tajam serta mendukung video call dan juga video chatt.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Akan Mendukung Kamera 100MP, Benarkah?

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Lenovo K6 Enjoy ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P22 mengusung processor handal. Kinerja processornya akan diperkuat RAM 4 GB dengan dipadukan pilihan internal 64 GB dan 128 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Sementara untuk kapasitas baterainya ditenagai baterai dengan daya 3300 mAh bertenaga.

Smartphone android besutan Lenovo ini meluncur dalam dua varian warna yakni hitam dan biru. Ponsel ini telah resmi meluncur dimana mengawali debutnya di Tiongkok dan ditawarkan dalam program flash sale. Harga Lenovo K6 Enjoy dibanderol 1398 yuan atau setara Rp 2.9 jutaan per unitnya. Belum ada informasi mengenai ketersediaan perangkkat ini di Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Skor AnTuTu Xiaomi Mi 9 Lebih Tinggi Ketimbang Lenovo Z5 Pro GT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.