Berikut 2 Fitur Andalan LG G8 ThinQ yang Buatnya Beda Daripada Lainnya

0
806
LG G8 ThinQ
Copyright ©purch

LG G8 ThinQ Punya Fitur Canggih dan Modern

Oketekno – Untuk mendapatkan tingkat popularitasnya kembali dalam bisnis Smartphone, LG berusaha menghadirkan sesuatu yang baru pada perangkat terbarunya. Ini telah dibuktikannya dengan sebuah perangkat yang hadir dalam event Mobile World Congress 2019 kemarin, dan ponsel tersebut dinamakan LG G8 ThinQ.

Dan belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap tentang fitur andalan LG G8 ThinQ, dimana disebutkan kalau LG telah merilis duo video promosinya dari perangkat tersebut. Dari dalam video ini, telah diketahui beberapa fitur yang nantinya bakal tertanam pada ponsel.

Simak Nih: LG V50 ThinQ 5G Meluncur, Didukung Konektivitas 5G dan Layar Tambahan!

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Android Headlines, LG G8 ThinQ ini bakal dilengkapi dengan Hand ID dan fitur Air Motion. Melalui kedua inovasi terbarunya itu, diharapkan mampu memberikan pengalaman penggunaan ponsel yang lebih nyaman oleh pengguna dalam mengoperasikan Smartphone ketika tangan kotor.

LG G8 ThinQ Camera
Copyright ©mobilesyrup

Hand ID ini merupakan konsep baru, sedangkan Air Motion sudah pernah digunakan oleh vendor lain, namun cara yang akan diterapkan pada LG G8 ThinQ ini sedikit berbeda. Dalam video pertama ditunjukkan kalau Hand ID fungsi utamanya adalah membuka perangkat, dan memberikan penjelasan bagaimana cara mengaturnya.

Ketahui Yuk: LG G8 ThinQ Resmi Meluncur, Masih Adopsi Poni di Layar Namun Dijejali Fitur Keren!

Jadi, berkat adanya kemampuan baru AirMotion ini pengguna tidak perlu mengoperasikan Smartphone menggunakan sentuhan, melainkan dapat melakukan beberapa fungsi saja dengan pergerakan tangan nyata, seperti memberikan indikasi terhadap ponsel. Jadi, dalam keadaan tangan penuh minyak sekalipun kalian tidak perlu khawatir, sebab layar akan tetap terlindungi.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna LG G8 ThinQ hanya diperlukan untuk meletakkan telapak tangannya di atas kamera Z, yang tertanam pada bagian notch atas layarnya dalam jarak sekitar 4 inci, kemudian baru deh melakukan gerakan selanjutnya dimana seolah-olah kalian memegang sesuatu, dan mengarahkannya ke kanan atau ke kiri. Lebih jelasnya, lihat video lengkap pada link https://www.youtube.com/watch?v=GiAgEsH2p10.

Kemudian untuk Hand ID ini juga merupakan sensor tangan yang tidak perlu menyentuh layar maupun body LG G8 ThinQ. Untuk membuka kunci layar ponsel, pengguna cukup meletakkan telapak tangannya tepat di atas kamera Z, bukan layar. Untuk melihat videonya bisa akses link https://www.youtube.com/watch?v=kfcyQFCRuzc.

baca juga: LG Akui Kehebatan Xiaomi dalam Hal Ini di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.