Ada ASUS ROG Phone 2 di Pertengahan Tahun Ini?

0
631
ASUS ROG Phone Review
Copyright ©pocket-lint

ASUS ROG Phone 2 Segera Dirilis

Oketekno – Beberapa vendor Smartphone Gaming sudah pada merilis generasi penerus dari perangkat pertamanya, sebut saja seperti Razer, Black Shark, hingga Nubia Red. Akan tetapi ROG yang merupakan kebanggaan ASUS dalam Dunia gaming, masih terdiam dan santai untuk menghadapi pasar gaming Smartphone yang cukup sengit tersebut, seolah masih percaya kalau perangkat perdananya mampu menandingi sederet perangkat terbaru.

Namun kali ini muncul bocoran yang mengungkap kalau ASUS ROG Phone 2 sudah mulai dikembangkan, dan siap rilis pada kuartal ketiga tahun 2019 mendatang, atau dengan kata lain diantara bulan Juli, Agustus, atau September.

Simak Nih: Mulai Terungkap, Begini Kemampuan Salah Satu ASUS Zenfone 6 Series

Bukan melibatkan ROG saja, dikabarkan pula kalau ASUS nantinya juga akan menjalin kerjasama dengan Tencent untuk menciptakan Smartphone memuaskan bagi para gamers. Kalau memang kerjasama ini benar-benar bisa terjalin dengan baik, maka besar kemungkinan penguasaan pasar Smartphone gaming ASUS bisa merangkak naik dan makin menjanjikan pula.

ASUS ROG Phone
ROG Phone, Copyright ©radiobrite

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Digitimes, pada bulan Desember 2018 kemarin ASUS telah mengatakan kalau untuk kedepannya nanti pihaknya akan lebih fokus kepada segmen ponsel premium dan juga gaming, dan ini dilakukannya setelah mengetahui pemasaran ponselnya terus menurun selama 3 tahun terakhir ini.

Kemudian ada pula yang menyebut kalau ROG Phone hanya dikhususkan untuk wilah China saja, akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Indonesia sebagai salah satu Negara berkembang di Asia juga berkesempatan untuk mendapat ponsel ini secara resmi, bahkan dalam paket lengkap sekalipun tersedia.

Untuk saat ini spesifikasi mengenai ASUS ROG Phone 2 masih belum banyak beredar, begitu juga dengan penampilan, hingga fitur-fitur andalannya yang bakal dihadirkan juga masih belum diumumkan secara langsung oleh pihak resmi maupun para pembocor. Dikarenakan generasi penerus, tentu saja spesifikasi yang diusung akan lebih gahar dan memuaskan lagi untuk aktivitas gaming.

baca juga: Bukan Cuma Zenfone 6 Series, ASUS Juga Punya 2 Ponsel Menarik Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.