Pesan Smartphone Ini, Baru Dikirim 2 Tahun Kemudian

0
778
RED Hydrogen One
Copyright ©Engadget

Smartphone Hyrdogen One Titanium Baru Dikirimkan

Oketekno – Bagi kalian yang terus mengikuti perkembangan Dunia Smartphone, tentunya sudah pada tau mengenai perangkat terbaru besutan perusahaan kamera RED yang dirilis pada tahun 2017. Ya, ponsel dari vendor tersebut dibuat secara spesial, dikarenakan memiliki kemampuan lebih dan harganya sendiri juga tidak main-main.

Smartphone Premium bernama Hydrogen One ini langsung membuka pemesanannya tidak lama setelah dirilis. Akan tetapi waktu pengirimannya tidak bisa instant, melainkan membutuhkan waktu 2 tahun untuk prosesnya.

Simak Nih: Bukan Cuman Jaringan, Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G Ternyata Juga Meningkat

Pada saat peluncurannya, Jim Jannard selaku pendiri RED telah mengungkap kalau Hydrogen One ini memiliki 2 model, diantaranya yakni aluminium dan titanium. Dan pada saat itu dikabarkan kalau pihaknya sudah bisa mengirimkan pada awal tahun 2018.

RED Hydrogen One Titanium
Copyright ©CNet

Akan tetapi pada kenyataannya tidak demikian, dimana RED Hydrogen One baru sampai di tangan konsumen pada bulan September 2018 kemarin, dan itupun hanya versi aluminium saja. Sedangkan untuk versi titanium kabarnya baru mulai dikirim belum lama ini, sehingga mereka yang melakukan pemesanan juga baru mendapat ponsel tersebut.

Ketahui Yuk: iPhone 11 Bisa Deteksi Bau Badan dan Polusi Udara, Serius?

Namun untuk kedepannya, konsumen bisa mendapatkannya lebih cepat karena RED Hydrogen One Titanium ini kabarnya telah tersedia untuk dibeli langsung melalui situs website resminya. Banderolan harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat ini adalah US$ 1.595 atau berkisar Rp 22.5 juta. Sedangkan untuk versi aluminium sedikit lebih murah, yakni US$ 1.195 atau sekitar Rp 17 juta.

Hydrogen One ini memiliki spesifikasi yang berbeda ketimbang ponsel pada umumnya, pertama dalam soal desain yang mana sisi sampingnya dibuat tidak merata, ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna. Kemudian ada ‘Tampilan Holografik” yang akan muncul dari bagian merah di punggung ponsel.

Kemudian untuk resolusi kamera yang tertanam memang tidak terlalu besar, di bagian belakang hanya 12.3 MP saja didukung dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 8.3MP. Meski begitu, kedua kamera ini mampu digunakan untuk melakukan perekaman video berkualitas 4K.

baca juga: Segera Dirilis, Ini Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A90

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.