Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam 4 Varian?

0
1358
Galaxy Note 10
Copyright ©Forbes

Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam Banyak Varian

Oketekno – Samsung telah melakukan beberapa pembaruan tahun ini untuk sederet Smartphone terbaru besutannya. Beda dengan tahun lalu, dimana hanya meluncurkan Galaxy S9 dalam 2 varian saja, akan tetapi tahun ini Samsung Galaxy S10 hadir dalam 4 varian, diantaranya yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy S10e, dan Galaxy S10 5G.

Belum lama ini juga muncul informasi terbaru yang mengungkap kalau Samsung Galaxy Note 10 juga akan memiliki jumlah varian yang sama dengan Galaxy S10, yakni 4 model. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman The Verge, keempat varian tersebut diantaranya terdiri dari dua varian layar yang berbeda, dan dua berikutnya dibedakan dalam jaringan (4G & 5G).

Simak Nih: Bukan Cuman Jaringan, Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G Ternyata Juga Meningkat

Untuk ukuran layar yang bakal ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 10 ini diantaranya yakni 6.28 inci dan 6.75 inci. Dan tentu saja ini tidak ada yang sama dengan generasi sebelumnya, dimana ukuran layar Galaxy Note 9 seluas 6.4 inci.

galaxy Note 10
Copyright ©Phone Arena

Kemudian diduga juga kalau nantinya Samsung Galaxy Note 10 dengan kelengkapan layar lebih besar akan dilengkapi dengan 4 sensor kamera belakang, dimana salah satu diantaranya merupakan sensor Time of Flight alias ToF yang sama seperti Galaxy S10 5G untuk mendukung kebutuhan VR penggunanya.  Sedangkan untuk layar yang lebih kecil, hanya memiliki 3 kamera belakang saja.

Lalu untuk spesifikasi yang bakal ditanamkan kurang lebih sama, keempat Smartphone terbaru dari Samsung ini diperkirakan memiliki chip yang sama dan tampilan serupa. Hanya saja mungkin memori internal RAM dan penyimpanan yang akan membedakan ponsel tersebut, sehingga pengguna nantinya bisa menyesuaikan sendiri berdasarkan kebutuhannya.

Jika melihat generasi sebelumnya, besar kemungkinan Samsung Galaxy Note 10 ini nanti akan rilis pada bulan Agustus 2019 mendatang. Sedangkan untuk informasi tentang performa ponsel, masih belum banyak terungkap. So, kita nantikan saja bocoran apalagi yang terungkap dari Smartphone ini seiring dekatnya waktu perilisan.

baca juga: Diklaim Lebih Aman, Fingerprint Galaxy S10 Tetap Bisa Dibobol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.