Lebih Mengenal Terizla, Fighter Baru yang Hadir di Mobile Legends

0
1315
Terizla di Mobile Legends
Copyright ©gamebrott

Hero Baru Terizla Mobile Legends

Oketekno – Pada awal tahun 2019 ini cukup banyak hero baru yang datang dalam game Mobile Legends, dan yang terakhir adalah duo Wanita cantik petarung garis depan bernama Guineveree, dilanjut dengan Esmeralda. Hero tersebut kini tengah populer di hampir semua kalangan, dikarenakan ya kemampuannya yang masih cukup OP.

Akan tetapi kalau melihat di Advanced Server, sudah ada hero baru lainnya yang siap rilis di public server, yakni seorang fighter dengan penampilan cukup mengerikan. Ya, hero yang digadang suaminya Hilda ini bernama Terizla. Spesialis skill dari hero satu ini adalah damage/ Burst damage, sehingga cukup sakti bagi seorang fighter.

Simak Nih: Cara Menggunakan Belerick, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Dikarenakan sudah hadir di Advanced Server, biasanya Moonton tidak akan lama untuk menghadirkannya di Original Server game Mobile Legends. Dengan begitu, agar kalian begitu siap untuk menyambut kedatangan hero ini, bisa langsung simak beberapa skill dan kemampuannya berikut ini.

Terizla Mobile Legends
Copyright ©Oketekno Via YouTube @Hororo chan
  1. Skill Pasif

Saat HP sudah dibawah 30%, maka Terizla akan mengubah penambahan attack speed yang diterimanya menjadi 2x physical damage, kemudian damage yang diterima dalam jarak lebih dari 3 kaki berkurang 60%, serta akan mengeluarkan energi Chaos untuk melindunginya.

Ketahui Yuk: 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Sebelum Beli Esmeralda Mobile Legends

  1. Skill 1 (Revenge Strike)
Skill 1 Terizla
Copyright ©Oketekno Via YouTube @Hororo chan

Terizla akan menghancurkan tanah dan retakannya ini akan menyebar, bagi setiap musuh yang jadi target utamanya itu akan mendapat 300 Physical Damage + 120% extra physical attack. Sedangkan hero pertama yang terkena retakannya (terkandung racun), akan mengejar target yang lain untuk memberikan efek slow 40%.

Kemudian hero ini akan mendapat tambahan Movement Speed sebesar 25% selama 3 detik. Dan efek racunnya ini bisa meledak dan memberikan 300 Physical Damage + 120% extra physical attack lagi.

Simak Juga: 4 Skin Hero Mobile Legends yang Siap Hadir Bulan Ini, No. 3 Super Keren!

  1. Skill 2 (Execution Hammer)
Skill 2 Terizla
Copyright ©Oketekno Via YouTube @Hororo chan

Mirip dengan skill 2 milik Hilda, Terizla nantinya akan menghantam musuh dengan keras sebanyak 3x berturut-turut dengan animasi lebih banyak. Pada ayunan pertama dan kedua, akan memberikan 200 Physical Damage + 130% total physical attack. Kemudian pada ayunan ketiga bakal memberikan 300 Physical Damage + 200 total physical attack kepada lawan, plus menyebabkan efek slow 30%.

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Bane, Sembur Musuh Hingga Tepar

  1. Skill Ultimate (Penalty Zone)
Skill Ulimate Terizla
Copyright ©Oketekno Via YouTube @Hororo chan

Terizla akan melompat ke arah yang ditentukan dan memberikan damage 300 Physical Damage + 100% extra physical attack, serta menyebabkan efek slow 80% pada musuh sekitar. Bukan cuman itu, zone yang tersisa juga bisa menarik musuh beberapa kali, sehingga tidak bisa melarikan diri kemanapun. Bahkan tarikan ini juga sebabkan 150 Physical Damage + 30% total physical attack.

Itulah guys beberapa skill yang dimiliki oleh Terizla di Mobile Legends. Bagi yang sudah penasaran bisa simak video lengkapnya berikut.

baca juga: 5 Hero yang Bisa Menjadi Tandingannya Aldous di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.