Bos Redmi Pastikan Segera Rilis Ponsel Berkemampuan Snapdragon 855

0
420
Redmi by Xiaomi
Copyright ©

Redmi Pastikan Segera Rilis Smartphone Snapdragon 855

Oketekno – Setelah meluncurkan Redmi Note 7 Pro kemarin lalu, anak perusahaan baru dari Xiaomi ini tidak lagi memberikan bocoran terbaru tentang perangkat masa depannya. Akan tetapi belum lama ini kembali aktif ke Dunia Maya dan memberikan berbagai macam gambaran tentang perangkat baru yang tengah dikembangkannya.

Bos Redmi belum lama ini telah memberikan konfirmasi kalau pihaknya saat ini memang tengah menciptakan Smartphone dengan perbekalan chip terbaik saat ini, Snapdragon 855. Disisi lain, General Manager Redmi bernama Lu Weibing juga memastikan kalau Smartphone terbarunya ini akan segera diluncurkan secara global.

Simak Juga: Jangan Pakai Browser Bawaan Xiaomi Dahulu, Ini Permasalahannya

Akan tetapi dalam pernyataan terbarunya ini, Redmi membantah soal rumor yang mengungkap kalau Smartphone terbarunya yang dipacu dengan chip Snapdragon 855 ini menggunakan kamera pop-up. Lu Weibing mengatakan “Kamu bisa melepaskan imajinasimu,”

Redmi Note 7 Purple
Copyright ©India Today

Dan tentu saja dari pernyataan ini seolah Lu Weibing memberikan penegasan kalau gambarnya yang mencuat di Jagat Maya beberapa waktu lalu itu hanyalah sebuah imajinasinya saja, dari sini bisa kita perkirakan kalau Redmi akan menghadirkan sesuatu yang berbeda nantinya. Sedangkan untuk waktu perilisannya sendiri juga tidak akan menunggu lama.

Ketahui Yuk: Xiaomi Kok Punya Rencana Buat Smartphone dengan Kamera Selfie Seperti Ini?

Pasalnya, berdasarkan laporan dari analis teknologi Sun Changxu, mengatakan kalau sebelum perayaan ulang tahun Xiaomi ke-9, dirinya mengaku sempat bertemu dengan tim Redmi. Dan pada saat pertemuan inilah dirinya melihat perangkat Redmi generasi terbaru yang telah selesai dibuat.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, Smartphone ini juga memiliki tema khusus, dan bentuknya sendiri tidak sama seperti Redmi series yang telah dilihat oleh banyak kalangan selama ini. Tentu saja, pernyataannya yang menarik dari Sun Changxu ini membuat banyak kalangan semakin penasaran dengan Smartphone baru dari Redmi ini.

Disamping itu, untuk jadwal perilisan maupun harga yang bakal ditawarkan untuk Smartphone baru dari Redmi yang berkemampuan Snapdragon 855 ini masih belum terungkap. Mengingat harga yang ditawarkan selama ini selalu terjangkau, besar kemungkinan kalau ponsel ini nanti juga akan ditawarkan dengan harga terjangkau pula.

baca juga: Xiaomi Umumkan, 7 Smartphone Redmi Ini Tidak Akan Dapat MIUI 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.