Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Tipis yang Segera Rilis di Indonesia

0
226
Samsung Galaxy Tab S5e
Copyright ©YouTube

Tebalnya Setara 5 Tumpuk KTP

Oketekno – Meski begitu agresif dalam perilisan Smartphone berharga terjangkau, akan tetapi Samsung masih tetap tidak melupakan untuk melakukan pembaruan terhadap perangkat tablet. Belum lama ini diktahui perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah resmi meluncurkan Tablet baru bernama Samsung Galaxy Tab S5e.

Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia bernama Selvia Gofar telah mengungkap kalau tablet terbaru besutannya ini memiliki keunggulan dalam bidang desain, dimana memiliki body yang ramping dan bobot ringan sehingga bisa dengan mudah dibawa pengguna kemanapun.

Simak Nih: Diklaim Lebih Aman, Fingerprint Samsung Galaxy S10 Tetap Bisa Dibobol

Bahkan untuk membuktikan ketipisan Tablet terbarunya ini, ia mensejajarkan Samsung Galaxy Tab S5e dengan tumpukan 5 kartu identitas seperti SIM dan juga KTP. Ketebalannya ini hanya 5.5 mm saja dan bobotnya 400 gram.

Samsung Galaxy Tab S5e Playing Game
Copyright ©9to5Google

Samsung Galaxy Tab S5e ini setebal 5 kartu identitas. Jadi, device sangat tipis, bisa mendukung produktivitas serta memungkinkan dibawa kemana pun,” seperti itulah yang diungkap oleh Selvia ketika berada di Hotel Berkeley Bangkok, Thailand, sebagaimana yang Oketekno kutip dari laman KompasTekno, Rabu (10/4/2019).

Ketahui Yuk: Bukan Cuman Jaringan, Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G Ternyata Juga Meningkat

Bukan cuman unggul dalam body tipisnya saja, melainkan Samsung Galaxy Tab S5e ini juga telah dilengkapi dengan fitur stereo putar otomatis dengan audio yang lebih kuat dan lebih keras. Suara pada tablet Samsung ini juga dapat beradaptasi dengan cara pengguna memegang tablet tersebut. Dengan begitu, pengguna akan tetap bisa mendengarkan audio dengan kualitas maksimal dalam mode portrait maupun landscape.

Kemudian untuk panel layar yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Tab S5e ini adalah AMOLED beresolusi 2.560 x 1.600 piksel dan memiliki aspek rasio 16:10. Sedangkan performanya telah dipacu dengan chip Snapdragon 670 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dimana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 512GB.

Untuk kamera, di bagian belakang terdapat sensor kamera beresolusi 13MP, sedangkan pada bagian depannya sensor kamera yang tertanam sebesar 8MP. Samsung Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan baterai 7.040 mAh, dan dibanderol dengan harga Rp 7.499.000,-. Direncanakan Tablet ini segera rilis pada akhir April 2019 mendatang di Indonesia. Kita tunggu saja.

baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam 4 Varian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.